Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #101  
Old 6th May 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unichange View Post
mengelola dana kecil dengan baik secara tidak langsung dapat melatih psikologi trading dan aktifitas trading kita pun dapat lebih maksimal dengan psikologi trading yang baik, oleh sebab itu latihan psikologi trading sangat di anjurkan untuk dapat bertahan dalam bisnis trading forex ini
Untuk pemula yang belum pernah melakukan trading dengan akun real, baiknya memang gunakan dulu modal trading minimum agar dapat mempersiapkan terlebih dahulu kondisi psikologisnya sebelum melakukan trading dengan modal yang lebih besar lagi. Saya juga dulu seperti itu di Exness, kebetulan di Exness tidak ada persyaratan minimum depositnya untuk tipe akun mini dan centnya sehingga hanya dengan modal 1$ saja saya sudah bisa melakukan trading dengan akun real di Exness.
Reply With Quote
  #102  
Old 6th May 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Untuk pemula yang belum pernah melakukan trading dengan akun real, baiknya memang gunakan dulu modal trading minimum agar dapat mempersiapkan terlebih dahulu kondisi psikologisnya sebelum melakukan trading dengan modal yang lebih besar lagi. Saya juga dulu seperti itu di Exness, kebetulan di Exness tidak ada persyaratan minimum depositnya untuk tipe akun mini dan centnya sehingga hanya dengan modal 1$ saja saya sudah bisa melakukan trading dengan akun real di Exness.
Iya gan, kalau belum pernah trading memang sebaiknya jika kita bisa trading dengan menggunakan modal kecil dulu seperti $1 di Exness, dengan modal kecil akan membuat kita bisa trading dengan nyaman. Trading dengan modal kecil juga akan membuat kita bisa belajar memahami market dengan baik, dengan begitu maka kita akan dapat trading dengan maksimal


Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #103  
Old 7th May 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Iya gan, kalau belum pernah trading memang sebaiknya jika kita bisa trading dengan menggunakan modal kecil dulu seperti $1 di Exness, dengan modal kecil akan membuat kita bisa trading dengan nyaman. Trading dengan modal kecil juga akan membuat kita bisa belajar memahami market dengan baik, dengan begitu maka kita akan dapat trading dengan maksimal


Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Kalau memang belum pernah trading dengan akun real, awal-awal setelah yakin kemampuan trading sudah mumpuni, sebaiknya gunakan dulu modal yang kecil untuk melatih kondisi psikologis kita. Setelah mempunyai kondisi psikologis yang baik barulah trading dengan modal yang lebih besar lagi. Saya juga dulu menggunakan tipe akun cent dari Exness, kebetulan di Exness tidak ada minimum depositnya untuk tipe akun cent dan mininya. Sehingga di Exness saya bisa menggunakan modal trading yang sangat kecil untuk memulai kegiatan real trading saya menggunakan tipe akun centnya.
Reply With Quote
  #104  
Old 7th May 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Kalau memang belum pernah trading dengan akun real, awal-awal setelah yakin kemampuan trading sudah mumpuni, sebaiknya gunakan dulu modal yang kecil untuk melatih kondisi psikologis kita. Setelah mempunyai kondisi psikologis yang baik barulah trading dengan modal yang lebih besar lagi. Saya juga dulu menggunakan tipe akun cent dari Exness, kebetulan di Exness tidak ada minimum depositnya untuk tipe akun cent dan mininya. Sehingga di Exness saya bisa menggunakan modal trading yang sangat kecil untuk memulai kegiatan real trading saya menggunakan tipe akun centnya.
Harus itu ndan, kalau untuk awal-awal trading memang sebaiknya jika kita bisa trading dengan menggunakan modal kecil dulu seperti $1 di Exness, dengan menggunakan modal kecil akan membuat mental kita semakin terasah dengan baik, sehingga akan membuat kita bisa trading dengan maksimal

Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #105  
Old 7th May 2015
unyun unyun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 755
Rep Power: 14
unyun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Harus itu ndan, kalau untuk awal-awal trading memang sebaiknya jika kita bisa trading dengan menggunakan modal kecil dulu seperti $1 di Exness, dengan menggunakan modal kecil akan membuat mental kita semakin terasah dengan baik, sehingga akan membuat kita bisa trading dengan maksimal
iya gan, saya rasa demikian kita harus bisa menggunakan minimal deposit yang terjangkau oleh kita untuk bisa memperoleh hasil yang optimal dan sekarangpun saya berusaha memanfaatkan pilihan modal kecil di FBS dengan hanya 1$
Reply With Quote
  #106  
Old 13th May 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unyun View Post
iya gan, saya rasa demikian kita harus bisa menggunakan minimal deposit yang terjangkau oleh kita untuk bisa memperoleh hasil yang optimal dan sekarangpun saya berusaha memanfaatkan pilihan modal kecil di FBS dengan hanya 1$
Untuk para pemula yang sudah merasa mempunyai kemampuan trading yang baik melalui latihan dengan akun demo trading, sebaiknya gunakan dulu modal kecil apabila akan memulai trading dengan akun real. Hal tersebut berguna untuk para traders agar bisa mempersiapkan kondisi psikologisnya terlebih dahulu. Sekarang ini sudah semakin banyak broker yang menyediakan tipe akun real trading yang bisa digunakan dengan modal yang minimum. Bahkan ada juga seperti Exness yang tidak mensyaratkan deposit minimum untuk tipe akun cent dan mininya, sehingga di Exness para traders bisa melakukan trading dengan modal yang sangat kecil sekali.
Reply With Quote
  #107  
Old 18th May 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unyun View Post
iya gan, saya rasa demikian kita harus bisa menggunakan minimal deposit yang terjangkau oleh kita untuk bisa memperoleh hasil yang optimal dan sekarangpun saya berusaha memanfaatkan pilihan modal kecil di FBS dengan hanya 1$
betul ndan, jangan sampe karena minimal deposit yang gede malah menjadi beban buat kita. makanya ane pilih Umofx, karena ninimal depositnya hanya $1 USD. sngat terjangkau banget.
Reply With Quote
  #108  
Old 19th May 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
betul ndan, jangan sampe karena minimal deposit yang gede malah menjadi beban buat kita. makanya ane pilih Umofx, karena ninimal depositnya hanya $1 USD. sngat terjangkau banget.
Bagusnya untuk para traders pemula yang baru akan menggunakan akun real untuk trading, memang gunakan modal kecil terlebih dahulu untuk dapat mempersiapkan kondisi psikologis para traders tersebut. Sekarang ini kan sudah banyak broker berkualitas yang menyediakan tipe akun real trading dengan minimum deposit kecil, bahkan ada juga broker yang tidak memberikan syarat deposit minimum seperti Exness untuk tipe akun real cent dan mini yang disediakannya.
Reply With Quote
  #109  
Old 19th May 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Bagusnya untuk para traders pemula yang baru akan menggunakan akun real untuk trading, memang gunakan modal kecil terlebih dahulu untuk dapat mempersiapkan kondisi psikologis para traders tersebut. Sekarang ini kan sudah banyak broker berkualitas yang menyediakan tipe akun real trading dengan minimum deposit kecil, bahkan ada juga broker yang tidak memberikan syarat deposit minimum seperti Exness untuk tipe akun real cent dan mini yang disediakannya.
Hal terserbut memang harus dilakukan ndan, mengingat forex memiliki resiko yang tinggi maka untuk kita bisa trading dengan maksimal di akun real maka kita perlu untuk memiliki psikologi yang baik. Dengan psikologi yang baik maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal, makanya kita perlu trading dengan modal kecil dulu untuk mengasah psikologi trading. Di Exness kita bisa trading dengan menggunakan modal $1


Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #110  
Old 19th May 2015
unyun unyun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 755
Rep Power: 14
unyun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Hal terserbut memang harus dilakukan ndan, mengingat forex memiliki resiko yang tinggi maka untuk kita bisa trading dengan maksimal di akun real maka kita perlu untuk memiliki psikologi yang baik. Dengan psikologi yang baik maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal, makanya kita perlu trading dengan modal kecil dulu untuk mengasah psikologi trading. Di Exness kita bisa trading dengan menggunakan modal $1
Bisnis forex memang mempunyai resiko yang tinggi dan kita sebaiknya menjalankan trading dengan lebih dulu mengurangi resiko dengan menggunakan modal kecil seperti di FBS dengan menggunakan minimal deposit hanya dengan 1$
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Kata-kata lucu dan bijak dalam kendaraan Umum ovjtrans Jokes 0 8th June 2012 09:34 PM
[kaskuser wajib masuk] jadilah kaskuser yg bijak dalam menanggapi trit SARA gan :D rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 10:23 PM
Menyikapi Perbedaan dalam Masyarakat Pastur Katolik 0 18th November 2010 10:04 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:27 AM.