| FAQ |
| Calendar |
|
#111
|
||||
|
||||
|
Kalau saya lebih suka trading dengan leverage 1:2000 di FBS, dengan menggunakan leverage yang besar maka akan membuat peluang saya semakin besar, maka dari itu saya mencoba untuk memaksimalkan dengan baik modal trading
|
|
#112
|
||||
|
||||
|
Kalau saya masih menggunakan leverage 1:500 di NoaFx. walaupun begitu saya rasa setiap trader punya pilihan masing - masing mengenai kriteria leverage yang akan digunakan
|
|
#113
|
||||
|
||||
|
Serupa ndan, di Exness juga kita bisa menggunakan modal 1$ bahkan lebih kecil lagi dengan tipe akun cent dan mini. Selain itu juga besaran laverage yang bisa kita gunakan sampai dengan 1:2000 dengan tipe akun tersebut. Saya juga menggunakan tipe akun cent dengan besaran laverage sebesar itu dulu pada saat melakukan trading dengan deposit kecil ndan.
|
|
#114
|
|||
|
|||
|
Quote:
Kalau di WhoTrades.com kita bisa trading dengan modal $5. Dengan modal kecil mampu membuat kita bisa melatih mental trading dengan baik sehingga mental kita akan semakin baik |
|
#115
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#116
|
||||
|
||||
|
Quote:
Forum Akun PAMM investor Last edited by CahCuncun; 1st May 2015 at 08:59 PM. |
|
#117
|
||||
|
||||
|
Kontes demo trading itu sebaiknya memang dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin oleh para traders. Soalnya kita bisa memperoleh atmosfer yang lebih bagus untuk latihan selain itu juga kita jadi bisa memperoleh hadiah dari kontes demo trading yang kita ikuti jika dapat memenangkan kontes tersebut. Saya juga selalu berpartisipasi dalam kontes demo trading yang diselenggarakan oleh Exness untuk para tradersnya ndan.
|
|
#118
|
|||
|
|||
|
Quote:
Kontes trading memang perlu dimanfaartkan dengan baik, sebab dengan mengikuti kontes akan membuat kita bisa meningkatkan hasil trading, oleh karena itu coba untuk mengikuti kontes dengan baik. Selain kontes, kita bisa memanfaatkan fasilitas distance learning dari WhoTrades.com untuk belajar trading langsung dengan gurunya |
|
#119
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#120
|
||||
|
||||
|
Akan sangat baik jika bisa seperti itu ndan, soalnya tidak dapat dipungkiri lagi kalau banyak keuntungan yang bisa diperoleh dari suatu kontes demo trading. Saya sendiri juga selalu berusaha berpartisipasi jika ada kontes demo trading yang akan diadakan oleh broker saya Exness ndan.
|
![]() |
| Thread Tools | |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Jasa Konsultasi Asuransi di Bidang kerugian (segala bidang kerugian) FREE buat agan | Kendaraan Roda Empat ( Mobil ) | |||
| Belajar Mencintai Lingkungan dengan Animasi | Lounge | |||
| Belajar mencintai diri sendiri | Lounge | |||
| Belajar Mencintai Seseorang Yg Tdk Sempurna Dgn Cara Yg Sempurna | From the deepest Heart | |||
| Belajar mencintai orang yang tidak sempurna .. | From the deepest Heart | |||