| FAQ |
| Calendar |
|
#41
|
||||
|
||||
|
leverage yang sekarang ini didapat dari OctaFx tetap disyukuri dan dimanfaatkan secara optimal agar mampu mendukung money management yang dikembangkan selama ini dengan dengan target resiko forex yang bisa didapat bisa sekecil mungkin
|
|
#42
|
||||
|
||||
|
Quote:
"Invite your friend, get $10 and win $5,000" |
|
#43
|
||||
|
||||
|
leverage 1:500 yang saat ini saya gunakan pada akun Micro di OctaFX sangat mendukung kegiatan trading saya menjadi berlangsung lebih optimal, meskipun dengan modal kecil yang saya miliki, namun dengan didukung oleh leverage tersebut menjadikan saya dapat trading dengan lebih leluasa.
|
|
#44
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#45
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#46
|
||||
|
||||
|
Quote:
TenkoFx AutoTrade with MyFXBook |
|
#47
|
|||
|
|||
|
Quote:
|
|
#48
|
||||
|
||||
|
Quote:
"Invite your friend, get $10 and win $5,000" |
|
#49
|
||||
|
||||
|
kalau ane lebih ngerasa cocok tarding menggunakan leverage maksimal. terlebih dana yang ane depositkan sebagai modal jumlahnya cukup kecil, sheingga dnegan adanya leverage maksimal membuat ane bisa lebih optimal dalam trading. saat ini ane menggunakan leverage 1:2000 pada akun Classic ane di JustForex.
|
|
#50
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
![]() |
| Thread Tools | |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Leverage untuk Pemula | Forex | |||
| Magic Leverage | Wanita | |||