Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #31  
Old 30th January 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by jade_vine View Post
setuju om dengan pendapatnya, dengan motivasi yang kuat dan juga mindset yang benar maka kita akan terus berada dalam track yang terarah untuk mencapai tarding yang maksimal, dengan pemikiran itu maka ketika tarding di OctaFx , dijalankan dengan fokus untuk bisa menceggah ganguan emosi dan juga keserakahan
Kita emang harus berusah dengan sebaik mungkin untuk membuat kemampuan trading menjadi lebih baik lagi, dengan demikian, profit maksimal juga akan bisa didapatkan. Saya sendiri pun juga mencoba memaksimalkan apa yang sudah diberikan oleh Exness, termasuk memaksimalkan analisa forex untuk memahami market

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #32  
Old 31st January 2015
nofxid's Avatar
nofxid nofxid is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2014
Posts: 548
Rep Power: 12
nofxid mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Kita emang harus berusah dengan sebaik mungkin untuk membuat kemampuan trading menjadi lebih baik lagi, dengan demikian, profit maksimal juga akan bisa didapatkan. Saya sendiri pun juga mencoba memaksimalkan apa yang sudah diberikan oleh Exness, termasuk memaksimalkan analisa forex untuk memahami market
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
memang gan, jika kita bisa memaksimalkan potensi diri maka hasil trading yang bisa dicapai tentulah akan maksimal. sekarang saya juga berusaha untuk bisa trading dengan lebih konsisten di broker NoaFx yang memberikan saya trading tanpa requote dengan minimal spread 0.7 - 0.8 pip ( 5 Digit )
Reply With Quote
  #33  
Old 3rd February 2015
yixing's Avatar
yixing yixing is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 267
Rep Power: 13
yixing mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nofxid View Post
memang gan, jika kita bisa memaksimalkan potensi diri maka hasil trading yang bisa dicapai tentulah akan maksimal. sekarang saya juga berusaha untuk bisa trading dengan lebih konsisten di broker NoaFx yang memberikan saya trading tanpa requote dengan minimal spread 0.7 - 0.8 pip ( 5 Digit )
mantap itu sudah bro.. kalau bisa memaksimalkan diri dengan konsistensi trading, sampai saat ini sih masih saja berupaya dengan keras suapaya bisa mendapatkan hasil bukan saja yang maksimal tetapi juga yang bisa terus ada yang diandalkan setiap bulannya dari tarding di OctaFx ini
Reply With Quote
  #34  
Old 3rd February 2015
mawanguink's Avatar
mawanguink mawanguink is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 299
Rep Power: 13
mawanguink mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by yixing View Post
mantap itu sudah bro.. kalau bisa memaksimalkan diri dengan konsistensi trading, sampai saat ini sih masih saja berupaya dengan keras suapaya bisa mendapatkan hasil bukan saja yang maksimal tetapi juga yang bisa terus ada yang diandalkan setiap bulannya dari tarding di OctaFx ini
Potensi yang ada memang perlu kita maksimalkan dengan baik sebab dengan begitu maka kita akan mampu untuk trading dengan maksimal dan nyaman. Dan kita bisa mengeluarkan potensi kita dengan banyak latihan di akun demo atau dengan mengikuti kontes demo dari FBS
Reply With Quote
  #35  
Old 3rd February 2015
ivbrokers's Avatar
ivbrokers ivbrokers is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 125
Rep Power: 0
ivbrokers mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mawanguink View Post
Potensi yang ada memang perlu kita maksimalkan dengan baik sebab dengan begitu maka kita akan mampu untuk trading dengan maksimal dan nyaman. Dan kita bisa mengeluarkan potensi kita dengan banyak latihan di akun demo atau dengan mengikuti kontes demo dari FBS
Setiap potensi yang terlihat sebaiknya kita maksimalkan sebisa mungkin, dengan begitu setidaknya kita bisa memanfaatkan dengan baik setiap potensi yang ada tersebut untuk membantu kita dalam menjalani kegiatan trading kita. Contohnya saya juga selalu berusaha untuk dapat memaksimalkan segala potensi bantuan yang bisa saya peroleh dari broker saya IV Brokers untuk bisa membantu saya agar dapat memperoleh hasil trading yang maksimal.
Reply With Quote
  #36  
Old 3rd February 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by iv.brokers View Post
Setiap potensi yang terlihat sebaiknya kita maksimalkan sebisa mungkin, dengan begitu setidaknya kita bisa memanfaatkan dengan baik setiap potensi yang ada tersebut untuk membantu kita dalam menjalani kegiatan trading kita. Contohnya saya juga selalu berusaha untuk dapat memaksimalkan segala potensi bantuan yang bisa saya peroleh dari broker saya IV Brokers untuk bisa membantu saya agar dapat memperoleh hasil trading yang maksimal.
Kita memang harus memilih broker yang mendukung kegiatan trading kita di forex. Memahami market memang sangat dibutuhkan untuk membuat kita bisa lebih memaksimalkan hasil trading kita. Di broker Exness, trader bisa mendapatkan indikator dan juga bisa mendapatkan layanan analisa trading. fasilitas tersebut bisadimanfaatkan untuk membantu kita agar lebih memahami pergerakan market lagi.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #37  
Old 3rd February 2015
forsib's Avatar
forsib forsib is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 426
Rep Power: 13
forsib mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Kita memang harus memilih broker yang mendukung kegiatan trading kita di forex. Memahami market memang sangat dibutuhkan untuk membuat kita bisa lebih memaksimalkan hasil trading kita. Di broker Exness, trader bisa mendapatkan indikator dan juga bisa mendapatkan layanan analisa trading. fasilitas tersebut bisadimanfaatkan untuk membantu kita agar lebih memahami pergerakan market lagi.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
adanya indikator itu memang harus bisa kita maksimalkan dan juga kita manfaatkan, karena dengan k ita memanfaatkan indikator tersebut, kita akan bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal, dan saat ini saya sudah mampu mendapatkan hasil trading yang konsisten di FXvan meskipun belum bisa maksimal.
Reply With Quote
  #38  
Old 4th February 2015
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by forsib View Post
adanya indikator itu memang harus bisa kita maksimalkan dan juga kita manfaatkan, karena dengan k ita memanfaatkan indikator tersebut, kita akan bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal, dan saat ini saya sudah mampu mendapatkan hasil trading yang konsisten di FXvan meskipun belum bisa maksimal.
indiaktor tarding yang tepat akan mempermudah kita dalam OP dan menentukan keputusan tarding yag tepat, dal itu bisa dilakuakan jika informasi tentang market bisa kita dapatkan dengan baik ,maka dari itu manfaatkanlah kemitraan baru antara CommexFX dan Trade Mate semua klien kami sekarang akan memiliki keyakinan dan pengalaman sukses penuh dalam perdagangan.
Reply With Quote
  #39  
Old 6th February 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by forsib View Post
betul itu walaupun bonusnya tidak terlalu besarakan tetapi jika kita bisa menguasai market dengan baik maka akan selalu bisa proift saat order dan juga melakukan prediksinya, oh ya, yang mau ikut gabung dengan FxVan kini ada bonus 30% yang bisa digunakan untuk nahan margin juga lho
Bonus dari broker itu sudah semestinya dimaksimalkan dengan sebaik mungkin ndan, soalnya juga dari bonus itu kita bisa mendapatkan kemudahan untuk memulai trading. di broker Exness juga saya bisa trading dengan bonus, cuma kalopun bonus nggak begitu besar juga nggak masalah. Yang penting juga jangan sampai overlot saat trading

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #40  
Old 7th February 2015
nofxid's Avatar
nofxid nofxid is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2014
Posts: 548
Rep Power: 12
nofxid mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Bonus dari broker itu sudah semestinya dimaksimalkan dengan sebaik mungkin ndan, soalnya juga dari bonus itu kita bisa mendapatkan kemudahan untuk memulai trading. di broker Exness juga saya bisa trading dengan bonus, cuma kalopun bonus nggak begitu besar juga nggak masalah. Yang penting juga jangan sampai overlot saat trading
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Bonus dari broker sebaiknya dimaksimalkan dan memang bonus bukan hanya dijadikan alat untuk hanya menambah lot trading saja namun tetap dipergunakan sesuai dengan MM yang telah dibuat

NoaFx - Kecepatan eksekusi adalah prioritas kami
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Kata-kata lucu dan bijak dalam kendaraan Umum ovjtrans Jokes 0 8th June 2012 09:34 PM
[kaskuser wajib masuk] jadilah kaskuser yg bijak dalam menanggapi trit SARA gan :D rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 10:23 PM
Menyikapi Perbedaan dalam Masyarakat Pastur Katolik 0 18th November 2010 10:04 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 11:07 PM.