| FAQ |
| Calendar |
|
#81
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#82
|
||||
|
||||
|
Quote:
![]() |
|
#83
|
|||
|
|||
|
Quote:
|
|
#84
|
|||
|
|||
|
Quote:
|
|
#85
|
|||
|
|||
|
menggunakan leverage pertengahan akan membantu trading kita berjalan secara optimal, terutama bagi trader dengan jumlah modal yang kecil. leverage yang saya gunakan 1:500 dan itu cukup menunjang untuk berjalannya aktifitas trading saya sehingga dapat berjalan lebih optimal.
|
|
#86
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#87
|
||||
|
||||
|
Pemilihan leverage memang harus kita perhatikan juga. Bukan hanya untuk membantu kita untuk trading dengan menggunakan modal trading kecil, tapi leverage juga akan membuat kita kehilangan uang yang sudah kita dapatkan di forex trading. Untuk trading, saya sendiri cukup menggunakan leverage 1:500 dari FreshForex.
|
|
#88
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#89
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#90
|
||||
|
||||
|
Quote:
Memilih leverage memang sebaiknya kita sesuaikan dengan kemampaun dan kebutuhan trading kita,jika tidak kitanya yang akan rugi karena salah dalam memilih leverage. untuk itu saya mah lebih nyaman menggunakan leverage 1:500 dari tenkofx |
![]() |
| Thread Tools | |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Memilih leverage untuk trading | Forex | |||
| Stick golf shitaku. Untuk pemula. Budget pemula. Masuk gan! | Sports | |||