| FAQ |
| Calendar |
|
#101
|
||||
|
||||
|
Quote:
kalo main diperth biasanya miss eve kemana ? |
|
#102
|
|||
|
|||
|
dosen ane banyak yang ke australi ndan. kl ane sih d indonesia aja.
:ilove indonesia |
|
#103
|
|||
|
|||
![]() ![]()
|
|
#104
|
||||
|
||||
|
Quote:
![]() Quote:
![]() juga ndan! salam kenal yahhh
__________________
Love, Eve <3 |
|
#105
|
||||
|
||||
|
wah kpn y saya ke aussie...
|
|
#106
|
||||
|
||||
|
ayo ndann.. hmm atau miss yah ini? hehehe eve tunggu yahhh
__________________
Love, Eve <3 |
|
#107
|
||||
|
||||
|
wah ternyata ada juga ceriwiser yg dari australia ya
![]() numpang duduk & ijin meramaikan dari ceriwiser Regional Minang :
|
|
#108
|
||||
|
||||
|
Quote:
__________________
Love, Eve <3 |
|
#109
|
||||
|
||||
|
ceriwiser dari regional Malaysia mampir ya
![]() pengen bgt sih jalan2 ke aussy ![]() pengen juga ketemu guru les bahasa inggris dulu ![]() kesana mahal ya sis?biaya tempat tinggal dll bagaimana? |
|
#110
|
||||
|
||||
|
Quote:
![]() udah sini kalo soal aussie tanya gw aja, gw jg tau ko ![]() ![]()
|
![]() |
| Thread Tools | |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| DI ANGKAT DARI KISAH NYATA,hahahaha | Jokes | |||