Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > CERIWIS REGIONAL > Luar Negeri

Reply
 
Thread Tools
  #101  
Old 28th September 2010
stadiumalexis's Avatar
stadiumalexis stadiumalexis is offline
Super Moderator
 
Join Date: May 2010
Location: anywhere
Posts: 1,261
Rep Power: 22
stadiumalexis is blessedstadiumalexis is blessedstadiumalexis is blessedstadiumalexis is blessedstadiumalexis is blessedstadiumalexis is blessedstadiumalexis is blessedstadiumalexis is blessedstadiumalexis is blessedstadiumalexis is blessed
Default

Quote:
Originally Posted by eve View Post
hehehe iya ndan.. samaa.. jam 5 toko2 uda pd tutup.. eve awal disini jg bosen bgt! lama2 kbiasa sih.. malahan kalo lg liburan ke indo jd brasa ky tarzan masuk kota..
tempat yang paling cozy di adelaide cuma rundle mall.
kalo main diperth biasanya miss eve kemana ?
Reply With Quote
  #102  
Old 28th September 2010
kawulo85 kawulo85 is offline
Newborn
 
Join Date: Sep 2010
Posts: 2
Rep Power: 0
kawulo85 mempunyai hidup yang Normal
Default

dosen ane banyak yang ke australi ndan. kl ane sih d indonesia aja.
:ilove indonesia
Reply With Quote
  #103  
Old 1st October 2010
indonesianis indonesianis is offline
Newbie
 
Join Date: Oct 2010
Posts: 7
Rep Power: 0
indonesianis mempunyai hidup yang Normal
Default

Reply With Quote
  #104  
Old 4th October 2010
eve's Avatar
eve eve is offline
Moderator
 
Join Date: Jun 2010
Location: Perth, WA
Posts: 920
Rep Power: 27
eve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important person
Default

Quote:
Originally Posted by stadium.alexis View Post
tempat yang paling cozy di adelaide cuma rundle mall.
kalo main diperth biasanya miss eve kemana ?
biasa eve juga ke mall2 doang.. atau kalo bosen ke mall yah bbq di taman.. iya yah ndan emang Indo ga ada yg ngalahin

Quote:
Originally Posted by kawulo85 View Post
dosen ane banyak yang ke australi ndan. kl ane sih d indonesia aja.
:ilove indonesia
stuju ndan! eve juga love Indonesia!

Quote:
Originally Posted by indonesianis View Post
juga ndan! salam kenal yahhh
__________________
Love,

Eve <3
Reply With Quote
  #105  
Old 5th October 2010
YukariChan's Avatar
YukariChan YukariChan is offline
Member Aktif
 
Join Date: Sep 2010
Location: Jakarta
Posts: 117
Rep Power: 0
YukariChan mempunyai hidup yang Normal
Default

wah kpn y saya ke aussie...
Reply With Quote
  #106  
Old 5th October 2010
eve's Avatar
eve eve is offline
Moderator
 
Join Date: Jun 2010
Location: Perth, WA
Posts: 920
Rep Power: 27
eve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important person
Default

Quote:
Originally Posted by Yukari_Chan View Post
wah kpn y saya ke aussie...
ayo ndann.. hmm atau miss yah ini? hehehe eve tunggu yahhh
__________________
Love,

Eve <3
Reply With Quote
  #107  
Old 7th October 2010
dex's Avatar
dex dex is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2010
Location: Alam Takambang Jadi Guru, Dima Bumi Dipijak, Disinan Langik Dijunjuang......
Posts: 808
Rep Power: 20
dex mempunyai banyak pengalamandex mempunyai banyak pengalamandex mempunyai banyak pengalamandex mempunyai banyak pengalamandex mempunyai banyak pengalamandex mempunyai banyak pengalamandex mempunyai banyak pengalaman
Default

wah ternyata ada juga ceriwiser yg dari australia ya

numpang duduk & ijin meramaikan dari ceriwiser Regional Minang :
Reply With Quote
  #108  
Old 8th October 2010
eve's Avatar
eve eve is offline
Moderator
 
Join Date: Jun 2010
Location: Perth, WA
Posts: 920
Rep Power: 27
eve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important person
Default

Quote:
Originally Posted by dex View Post
wah ternyata ada juga ceriwiser yg dari australia ya

numpang duduk & ijin meramaikan dari ceriwiser Regional Minang :
boleh.. silahkan duduk ndann.. mau minum apaa?? hehehe
__________________
Love,

Eve <3
Reply With Quote
  #109  
Old 24th October 2010
satisfactionist's Avatar
satisfactionist satisfactionist is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2010
Posts: 456
Rep Power: 17
satisfactionist ceriwis bangetsatisfactionist ceriwis bangetsatisfactionist ceriwis bangetsatisfactionist ceriwis bangetsatisfactionist ceriwis bangetsatisfactionist ceriwis banget
Default

ceriwiser dari regional Malaysia mampir ya

pengen bgt sih jalan2 ke aussy

pengen juga ketemu guru les bahasa inggris dulu

kesana mahal ya sis?biaya tempat tinggal dll bagaimana?
Reply With Quote
  #110  
Old 25th October 2010
bola's Avatar
bola bola is offline
Newbie
 
Join Date: Aug 2010
Posts: 30
Rep Power: 0
bola mending bunuh diri deh
Default

Quote:
Originally Posted by satisfactionist View Post
ceriwiser dari regional Malaysia mampir ya

pengen bgt sih jalan2 ke aussy

pengen juga ketemu guru les bahasa inggris dulu

kesana mahal ya sis?biaya tempat tinggal dll bagaimana?
ah lo bisaan aja nyekilnya den
udah sini kalo soal aussie tanya gw aja, gw jg tau ko
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
DI ANGKAT DARI KISAH NYATA,hahahaha ekopatrio Jokes 0 8th June 2012 08:16 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 08:57 PM.