| FAQ |
| Calendar |
|
#591
|
|||
|
|||
|
Berapapun besaran laverage yang kita pilih, pastikan besaran laverage tersebut memang cocok untuk kita gunakan sehingga kita bisa nyaman dalam menggunakannya ndan. Dengan begitu saya yakin hasil trading yang bisa kita peroleh dari kegiatan trading kita bisa lebih maksimal jadinya dibandingkan dengan memaksakan untuk menggunakan besaran laverage yang kita sendiri tidak nyaman untuk menggunakannya walaupun secara teori bisa memberikan kita profit yang lebih besar.
|
|
#592
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#593
|
||||
|
||||
|
Tentu gan, dan saya broker yang memberikan maksimal hingga 1:500, akan lebih membantu kita untuk menentukan besaran leverage yg hendak kita gunakan, saya sendiri juga menggunakannya di FxNet..
|
|
#594
|
||||
|
||||
|
Intinya saya pikir seperti apapun kondisi trading yang kita lakukan jika kita tidak bisa memanfaatkannya dengan baik hasil nya tidak akan pernah baik juga tentunya. Oleh karena itu pemilihan kondisi trading juga jangan dianggap sepele gan, sebaiknya benar-benar diertimbangkan dengan baik sebelum menentukan kondisi trading yang akan kita gunakan. Saya sendiri juga menggunakan laverage 1:2000 dari Exness tetapi saya merasa sangat nyaman menggunakannya karena tahu bagaimana cara yang tepat untuk memanfaatkannya ndan.
|
|
#595
|
||||
|
||||
|
Menggunakan akun demo untuk menentukan besaran leverage yang cocok untuk trading memang cara yang paling tepat ndan, sesuaikan modal trading kita di akun demo dengan akun real. Tapi saya rasa tidak akan terlalu susah juga jika broker yang kita gunakan memberikan leverage maksimal hingga 1:500 seperti di Armada Markets.
|
|
#596
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#597
|
||||
|
||||
|
Tentu jangan gan, bahaya juga kalau kita menggunakan leverage untuk trading hanya karena mengikuti trader lain, sesuaikan dengan strategi trading kita, dan buat saya sendiri 1:500 dari FxNet sudah sangat membantu..
|
|
#598
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#599
|
|||
|
|||
|
Seharusnya memang seperti itu ndan, tidak usah gampang terpengaruh untuk menggunakan kondisi trading yang orang lain gunakan karena orang tersebut bisa berhasil dalam forex trading ini. Lebih baik test saja dulu kondisi trading yang ada pada akun demo trading, agar kita bisa benar-benar tahu kondisi trading seperti apa yang paling cocok untuk kita gunakan. Karena kan kondisi ideal untuk trading dari masing-masing trader itu pasti berbeda-beda tergantung dari bagaimana strategi trading yang kita gunakan dan sifat atau karakteristik kita sendiri. Jadi tidak usah gampang terpengaruh untuk menggunakan kondisi trading yang orang lain gunakan karena orang tersebut bisa berhasil dalam forex trading ini. Lebih baik test saja dulu kondisi trading yang ada pada akun demo trading, agar kita bisa benar-benar tahu kondisi trading seperti apa yang paling cocok untuk kita gunakan.
|
|
#600
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
![]() |
| Thread Tools | |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP | Face & Body Care | |||
| Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP | Face & Body Care | |||
| Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution | Face & Body Care | |||
| Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions | Face & Body Care | |||