| FAQ |
| Calendar |
|
#531
|
|||
|
|||
|
Quote:
. Sekarang ane pake broker yang memang nyaman menurut ane. Sejauh ini eksekusi lancar, layanan bagus sampai ke WD juga prosesnya gak lama. Broker yang ane pake juga ngasih fasilitas sosial trading. Bisa cek di websitenya : WhoTrades.comAda yang sudah coba sosial tradingnya? |
|
#532
|
||||
|
||||
|
Quote:
![]() Yang penting mah sekarang saya tetap mau fokus aja untuk trading di InstaForex sekalipuhn ada yang coba "iya-iya" ![]() Moga sukses dengan brokernya ndan.
|
|
#533
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#534
|
||||
|
||||
|
Quote:
![]() Yang penting mah trader juga jangan sampe ikut-ikutan dendam, apalagi dendam sama market yang ada nanti malah kita sendiri yang rugi. |
|
#535
|
||||
|
||||
|
Jangan dong ndan, langkah yang berbahaya tuh jika kita sampai dendam terhadap market karena pasti bisa membuat kita tidak disiplin dalam menerapkan strategi trading kita. Jika merasa seperti itu lebih baik rehat dulu sejenak dalam melakukan trading daripada nantinya malah mendatangkan kerugian saja nantinya.
|
|
#536
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#537
|
||||
|
||||
|
Quote:
Ya ndan betul sekali , gak ada gunanya jika kita ,memiliki sifat dendam dalam trading,memang betul kata ndan khodam lebih baik jika di istirahatkan dulu agar pemikiran kita bisa lebih tenang, dan juga saat melakukan trading lagi bisa lebih baik,. |
|
#538
|
|||
|
|||
|
Results of 1 round of �Master Scalper�
Position Accont Number Contestant Login Balance 1 2751908 farida 4 543.28 2 2751894 ergo777 4 106.58 3 2715492 Kom_bong 3 852.89 4 2715583 for_EA 3 810.13 5 2715633 hepfin 3 765.15 6 2715444 qong 3 430.75 7 2715811 Lodd22 2 983.18 8 2715749 Geree 2 817.58 9 2715535 Porfavor 2 683.89 10 2715230 eddie3791 2 612.18 June, 28 2013. 23:00 terminal time � Demo details |
|
#539
|
|||
|
|||
|
Buang jauh-jauh deh ndan, soalnya sifat dendam seperti itu hanya akan merugikan kita nantinya ndan. Dengan adanya sifat dendam hanya akan mendatangkan emosi-emosi negatif lainnya pada saat trading, oleh karena itu jika merasa sudah over sifat dendamnya lebih baik rehat saja dulu untuk trading untuk menenangkan diri terlebih dahulu sebelum melakukan trading lagi.
|
|
#540
|
|||
|
|||
|
Quote:
Sebagai trader yang baik jangan sampai kita mempunyai sifap seperti itu ndan, kalaupun dendam gak ada gunanya, dan juga saat kita melakukan trading dalam kondisi seperti itu malah akan merusak hasil tradingnya. YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
|
![]() |
| Thread Tools | |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| [FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading | Forex | |||
| Memilih leverage untuk trading | Forex | |||
| Memilih Indikator untuk Trading | Forex | |||
| Mengapa memilih Weltrade untuk trading? | Forex | |||
| FXSBO - Spread Trading Online Broker | Forex | |||