Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #421  
Old 12th June 2013
alventa's Avatar
alventa alventa is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Jun 2013
Posts: 4,296
Rep Power: 19
alventa mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Waduh kalo pake menjelek-jelekan itu nggak fair ndan, dan tentunya hal ini malah semakin memperlihatkan sisi buruk broker tersebut. Lebih baik kalo emang mau trader bergabung dengan mereka, fokus aja buat kasih info promo dan juga pelayanan yang maksimal, tidak perlu menjadikan broker lain sebagai bahan olokan untuk menarik perhatian trader.
Maka di sini penting untuk beretika dan mempromosikan dengan baik. Clients akan memilih sesuai dengan keinginannya. Dan tentu saja satu clients akan bisa memilih banyak trader sesuai karakteristik masing-masing. Begitu ndan.
Reply With Quote
  #422  
Old 12th June 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Iya bener, biasanya kualitasnya bisa jadi tidak jauh beda
PAdahal kalau kualitasnya bagus, tidak perlu menjelek-jelekkan yang lainnya. Trader pasti bisa menilai sendiri. Ngomong-ngomong dari broker mana tuh yang seperti itu?
Quote:
Originally Posted by alventa View Post
Maka di sini penting untuk beretika dan mempromosikan dengan baik. Clients akan memilih sesuai dengan keinginannya. Dan tentu saja satu clients akan bisa memilih banyak trader sesuai karakteristik masing-masing. Begitu ndan.
Promosi yang baik adalah promosi yang tidak menjelek-jelekkan para pesaing kita, tetapi melakukan promosi dengan apa-apa saja kelebihan dari kita yang bisa konsumen kita gunakan sehingga akan bisa lebih nyaman menggunakan produk atau jasa kita. Jika promosi dengan menjelek-jelekan, malah bisa berakibat para konsumen menjadi berprasangka negatif juga kepada kitanya sendiri ndan.

Jika memang kualitas kita memang yang terbaik, pasti konsumen pun akan datang dengan sendirinya dong ndan.
Reply With Quote
  #423  
Old 12th June 2013
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Iya bener, biasanya kualitasnya bisa jadi tidak jauh beda
PAdahal kalau kualitasnya bagus, tidak perlu menjelek-jelekkan yang lainnya. Trader pasti bisa menilai sendiri. Ngomong-ngomong dari broker mana tuh yang seperti itu?
Bisa jadi.. Dan memang sebaiknya sih tidak perlu sampai menjatuhkan broker lain juga.. Keputusan untuk memilih broker mana itu kan di tangan trader, sebagai broker lebih baik kasih pelayanan terbaik, respon yang cepat jika ada klien yang bertanya, tentu dengan hal ini klien bisa saja menjadi tertarik untuk menggunakan broker tersebut...
Reply With Quote
  #424  
Old 12th June 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Iya bener, biasanya kualitasnya bisa jadi tidak jauh beda
PAdahal kalau kualitasnya bagus, tidak perlu menjelek-jelekkan yang lainnya. Trader pasti bisa menilai sendiri. Ngomong-ngomong dari broker mana tuh yang seperti itu?
Silakan dicari saja ndan.
Saya mah mau fokus trading aja biar bisa mendaptkan hasil yang maksimal. Toh InstaForex juga masih kasih pelayanan terbaik meskipun emang lagi dilanda berbagai masalah.
Reply With Quote
  #425  
Old 12th June 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Bisa jadi.. Dan memang sebaiknya sih tidak perlu sampai menjatuhkan broker lain juga.. Keputusan untuk memilih broker mana itu kan di tangan trader, sebagai broker lebih baik kasih pelayanan terbaik, respon yang cepat jika ada klien yang bertanya, tentu dengan hal ini klien bisa saja menjadi tertarik untuk menggunakan broker tersebut...
yap, emang seharusnya gitu ndan, sebagai broker yang baik, emang harus mempunyai prinsip itu, jiga tidak memiliki prinsip memberikan pelayanan yang baik dan respon yang cepat apabila ada klien yang bertanya, tidak akan ada klien yang tertarik dengan broker itu sendiri... bener gak..???
Reply With Quote
  #426  
Old 12th June 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Promosi yang baik adalah promosi yang tidak menjelek-jelekkan para pesaing kita, tetapi melakukan promosi dengan apa-apa saja kelebihan dari kita yang bisa konsumen kita gunakan sehingga akan bisa lebih nyaman menggunakan produk atau jasa kita. Jika promosi dengan menjelek-jelekan, malah bisa berakibat para konsumen menjadi berprasangka negatif juga kepada kitanya sendiri ndan.

Jika memang kualitas kita memang yang terbaik, pasti konsumen pun akan datang dengan sendirinya dong ndan.
Yeah, betul banget tuh gan.. Bersaing secara sehat aza dan kalo emang broker bisa kasih pelayanan yang maksimal, pasti klien juga bakal tertarik buat pake kok, apalagi emang broker tersebut punya respon yang cepat juga..
Reply With Quote
  #427  
Old 12th June 2013
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Ane sudah pake Ndan
Sudah buka akun disana, tapi masih mempelajari lebih lanjut terkait "Chain Trading".
Untuk metatradernya pake yang 5 digit, spread kecil dan eksekusi lancar


Kayaknya mirip sama zulu , tapi ini memiliki broker sendiri dan ada fasilitas blognya segala, kita bisa share ilmu, bikin catatan trading disana. Setiap member bisa diskusi juga dan komunikasi antara follower serta providernya atau "Chain Man" lebih leluasa.

Ane sih sangat tertarik sekali untuk bisa menjadi Chain Man pada WhoTrades itu gan. Jika memang kita mempunyai kemampuan trading yang baik, kita akan bisa memperoleh penghasilan tambahan dari pekerjaan kita sebagai signal provider disana. Lalu fasilitas blognya juga sangat membantu sekali, karena disana banyak sekali traders yang sharing. Baik itu analisis maupun memberikan artikel-artikel yang menarik untuk dibaca oleh seorang traders. Sejauh ini recommended banget deh broker ini gan.

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Yeah, betul banget tuh gan.. Bersaing secara sehat aza dan kalo emang broker bisa kasih pelayanan yang maksimal, pasti klien juga bakal tertarik buat pake kok, apalagi emang broker tersebut punya respon yang cepat juga..
Setuju sekali ndan, broker yang aman dan dapat dipercaya seharusnya memang tidak melakukan promosi seperti menjelek-jelekan seperti itu. Karena dari sana saja bisa terlihat kalau broker tersebut bisa menghalalkan berbagai cara agar bisa menang dari pesaing-pesaingnya sehingga bisa memperoleh keuntungan dari sana. Dengan begitu tentunya kita pun seharusnya lebih waspada dengan broker yang seperti itu, karena bisa saja malah kita sebagai traders yang dicurangi oleh broker tersebut agar broker tersebut memperoleh keuntungan.
Reply With Quote
  #428  
Old 12th June 2013
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Setuju sekali ndan, broker yang aman dan dapat dipercaya seharusnya memang tidak melakukan promosi seperti menjelek-jelekan seperti itu. Karena dari sana saja bisa terlihat kalau broker tersebut bisa menghalalkan berbagai cara agar bisa menang dari pesaing-pesaingnya sehingga bisa memperoleh keuntungan dari sana. Dengan begitu tentunya kita pun seharusnya lebih waspada dengan broker yang seperti itu, karena bisa saja malah kita sebagai traders yang dicurangi oleh broker tersebut agar broker tersebut memperoleh keuntungan.
Ngapain juga berseteru hehe... Mendingan trading saja yang bener
Kalau saya sedang asyik dengan jejaring sosial trader di WhoTrades.com, dijamin asyik sharing dan juga bisa berinteraksi dengan menyenangkan dengan trader-trader seluruh dunia. Masalah broker ga usah dipikirin, di WhoTrades.com juga ada brokernya kok. Aman dan nyaman gak pake olok-olokan
Reply With Quote
  #429  
Old 13th June 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Ngapain juga berseteru hehe... Mendingan trading saja yang bener
Kalau saya sedang asyik dengan jejaring sosial trader di WhoTrades.com, dijamin asyik sharing dan juga bisa berinteraksi dengan menyenangkan dengan trader-trader seluruh dunia. Masalah broker ga usah dipikirin, di WhoTrades.com juga ada brokernya kok. Aman dan nyaman gak pake olok-olokan
Yup, kalau saya sih mendingan fokus saja dengan kegiatan trading ane daripada mikirin yang seperti itu. Yang penting buat saya sih broker yang saya gunakan sekarang benar-benar bisa memberikan rasa nyaman dan aman dalam melakukan trading ndan, dengan ga pake menjelek-jelekkan broker lain dan bersaing dengan kualitas bukan hal-hal licik seperti seperti itu ndan. Karena saya sendiri malah tidak percaya jadinya dengan broker yang promosinya pake menjelek-jelekkan broker lain.
Reply With Quote
  #430  
Old 13th June 2013
alventa's Avatar
alventa alventa is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Jun 2013
Posts: 4,296
Rep Power: 19
alventa mempunyai hidup yang Normal
Default

Pagi ndan semuanya, dalam pemilihan broker silahkan disesuaikan dengan keinginan dan juga cermati betul-betul broker tersebut. Sehingga bisa panen raya dalam trading nantinya.
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:29 AM.