Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #541  
Old 16th May 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Tentu tidak, bro. Selama ini saya telah membuktikan sendiri kalo Exness ini adalah broker yang bisa dipercaya dan diandalkan. Kenyamanan dan keamanan trading pun saya dapatkan, karena memang Exness berusaha memberikan yang terbaik untuk tradernya.
Exness memang sudah tidak perlu diragukan lagi gan, memang merupakan broker yang aman dan terpercaya. Kenapa saya bisa ngomong seperti itu? Karena memang dari dulu sampai sekarang saya tidak pernah mengalami masalah sedikit pun soal keamanan dan kepercayaan di Exness. Selain sudah aman dan terpercaya, broker ini juga memang memberikan pelayanan dan kondisi trading yang sangat baik gan, ane saja ngerasa sangat nyaman sekali melakukan trading dengan Exness dari dulu sampai sekarang, makanya tetap setia sampai sekarang juga.
Reply With Quote
  #542  
Old 16th May 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Kalkulator Pedagang

Kalkulator ini berguna untuk menghitung margin, nilai pip & swap secara cepat.

Silakan buka website Exness untuk menggunakan layanan ini.




Konverter Mata Uang

Dengan layanan dari Exness ini, kita mengkonversi uang antara mata uang dari salah satu negara dengan negara lain di seluruh dunia menggunakan nilai tukar terkini dengan cepat dan mudah.

Silakan buka website Exness untuk menggunakan layanan ini.




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #543  
Old 16th May 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Exness memang sudah tidak perlu diragukan lagi gan, memang merupakan broker yang aman dan terpercaya. Kenapa saya bisa ngomong seperti itu? Karena memang dari dulu sampai sekarang saya tidak pernah mengalami masalah sedikit pun soal keamanan dan kepercayaan di Exness. Selain sudah aman dan terpercaya, broker ini juga memang memberikan pelayanan dan kondisi trading yang sangat baik gan, ane saja ngerasa sangat nyaman sekali melakukan trading dengan Exness dari dulu sampai sekarang, makanya tetap setia sampai sekarang juga.
Dan sepertinya sih bakalan tetep nempel di Exness bro, soalnya emang nyaman banget buat trading, ada aja inovasi yang dilakukan yang membuat para trader semakin puas dengan Exness, misalnya seperti layanan analisa gratis yang dapat di akses di Cabinet Client.
Reply With Quote
  #544  
Old 16th May 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Exness memiliki spread ketat pada EURUSD dan tidak ada masalah dengan layanan. Spread minimal pada sebagian besar pasangan mata uang adalah 0.3 - 0.7 pip



Exness Juga merupakan sistem ECN yang berbeda dari yang lain dan saya sudah melihat dan menikmati banyak keuntungan dengan layanan dan sistem yang diberikan Exness.

Exness merupakan broker handal untuk perdagangan sukses!
Reply With Quote
  #545  
Old 17th May 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Dan sepertinya sih bakalan tetep nempel di Exness bro, soalnya emang nyaman banget buat trading, ada aja inovasi yang dilakukan yang membuat para trader semakin puas dengan Exness, misalnya seperti layanan analisa gratis yang dapat di akses di Cabinet Client.
Betul sekali gan, kalau traders yang sudah lama trading dengan Exness pasti akan sadar betul jika Exness itu memang selalu memberikan inovasi-inovasi dari semua layanannya untuk para kliennya. Dan hal tersebutlah yang membuat para traders dari Exness bisa merasakan trading dengan Exness menjadi lebih dan lebih nyaman lagi dari waktu ke waktu.
Reply With Quote
  #546  
Old 17th May 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

MISI EXNESS

EXNESS adalah perusahaan universal, pialang dengan layanan penuh

Misi kami adalah untuk memberikan layanan pialang yang dapat diakses, berkualitas tinggi, dapat diandalkan untuk para mitra dan klien dengan menggunakan teknologi terkini.

EXNESS berkomitmen untuk responsif dan fleksibel bagi klien korporasi dan individu, bertindak sebagai mitra yang dapat diandalkan dalam membantu kliennya menumbuhkan bisnis mereka, dan mendukung program sosial dan ekonomi yang penting. Klien EXNESS tertarik pada layanan kami yang dapat diandalkan dan terjangkau serta pendekatan pribadi kami kepada kebutuhan masing-masing klien. Kestabilitasan kami berdasarkan pada sensitivitas kami terhadap dinamika pasar dan kemampuan kami untuk mengikut perkembangan instrumen dan teknologi baru.

Prinsip-prinsip Tuntunan Kami:

  • Kejujuran � Kami selalu memberikan informasi yang lengkap mengenai layanan yang kami tawarkan kepada para klien;
  • Keterbukaan � para spesialis selalu tersedia untuk memberikan konsultasi kepada para klien pada berbagai masalah yang mengganggu mereka.;
  • Transparansi � operasi kami sederhana dan memenuhi semua persyaratan hukum.


Kami menghargai reputasi kami dan selalu memenuhi kewajiban kami kepada para klien.
Reply With Quote
  #547  
Old 17th May 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

EXNESS semakin mantap!!!


EXNESS memegang beberapa penghargaan internasional yang prestisius. Dan dalam event Penghargaan Foreign Exchange World Finance 2013, Exness kembali mendapatkan 3 penghargaan sekaligus yang menjadi bukti bahwa broker ini memang memberikan pelayanan terbaik.

Best Trade Executions

Best Mini Broker

Best Order Management



Untuk info selengkapnya silakan baca di web ini




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #548  
Old 17th May 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Betul sekali gan, kalau traders yang sudah lama trading dengan Exness pasti akan sadar betul jika Exness itu memang selalu memberikan inovasi-inovasi dari semua layanannya untuk para kliennya. Dan hal tersebutlah yang membuat para traders dari Exness bisa merasakan trading dengan Exness menjadi lebih dan lebih nyaman lagi dari waktu ke waktu.
Inovasi inovasi yang dilakukan Exness inilah yang membuat Exness semakin lebih baik lagi dan hal ini tentunya akan membuat klien Exness merasa lebih puas dan nyaman untuk trading bersama Exness, termasuk saya sendiri juga merasa lebih puas dan nyaman dengan broker ini.
Reply With Quote
  #549  
Old 20th May 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Inovasi inovasi yang dilakukan Exness inilah yang membuat Exness semakin lebih baik lagi dan hal ini tentunya akan membuat klien Exness merasa lebih puas dan nyaman untuk trading bersama Exness, termasuk saya sendiri juga merasa lebih puas dan nyaman dengan broker ini.
Ga ada ruginya deh melakukan trading dengan Exness, malah adanya kita bisa selalu merasa lebih nyaman untuk trading dengan Exness dari waktu ke waktu. Hal tersebut tentunya tidak terlepas dari usaha Exness yang tidak pernah hentinya melakukan inovasi-inovasi pada semua layanannya untuk para kliennya. Saya yakin semua orang yang pernah mencoba trading dengan Exness pasti merasakan kepuasan dan kenyamanan dalam melakukan trading dengan Exness gan.
Reply With Quote
  #550  
Old 20th May 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Program Bonus EXNESS

Program Bonus Profit Ladder



Jika Anda memilih program bonus ini, hadiah Anda akan bergantung pada volume perdagangan dan akan ditambahkan sebagai persentase dari jumlah simpanan.

Bonus: Bervariasi tergantung pada volume perdagangan.
Periode bonus: tidak terbatas
Ketentuan penarikan: 10 USD dapat ditarik untuk setiap 1 juta USD dari volume perdagangan kumulatif yang Anda selesaikan.
Tanggal registrasi: 01.04.2013 - 30.09.2013.


Program Bonus Golden Ladder



Jika Anda memilih program bonus ini, hadiah Anda akan bergantung pada volume perdagangan dan akan ditambahkan sebagai persentase dari jumlah simpanan.

Bonus: Bervariasi tergantung pada volume perdagangan.
Periode bonus: tidak terbatas
Ketentuan penarikan: 10 USD dapat ditarik untuk setiap 1 juta USD dari volume perdagangan kumulatif yang Anda selesaikan.
Tanggal registrasi: 01.04.2013 - 30.09.2013.



Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:09 AM.