| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#11
|
||||
|
||||
|
kalo setau ane gan , malingshit ma singapore udah adopsi 4G deh , di gratisin lage
, kalo ga salah ya ![]() wihh semoga indonesia bisa 4G gan , kalo bisa plus internet gratis deh :araara: biar semua warga indonesia mengetahui semua perkembangan yang ada di dunia maya biar ga gaptek gitu deh setuju ga ?? :araara:yang setuju dapet melon !!
|
|
#12
|
||||
|
||||
|
Quote:
kalo yang gw liat di tipi sih katanya perangkat dia dah mengadopsi tehnologi LTE.. tinggal perangkat yang dikonsumen yg musti disosialisasikan... mudah2an ndan... |
|
#13
|
||||
|
||||
|
Quote:
tapi jangan melon..gw ga doyan... cabe ajah ya... wakakakakak... |
|
#14
|
||||
|
||||
|
pasti harganya ntr selangit...
|
|
#15
|
||||
|
||||
|
katanya...ini katanya lagi ndan...
harga perangkatnya lebih murah dari yang 3G... katanya loh... |
|
#16
|
||||
|
||||
|
saya usahakan secepatnya gan
|
|
#17
|
||||
|
||||
|
wakakakakak..
![]() Posted via Mobile Device |
|
#18
|
||||
|
||||
|
wah makin canggih aja nih..
|
|
#19
|
||||
|
||||
|
iya ndan..
gw jg jd ngerasa hidup dijaman purba.. ketinggalan tehnologi mulu..
|
|
#20
|
||||
|
||||
|
kalo di indonesia ada,harganya berapa tuh -.-
Posted via Mobile Device |
![]() |
| Thread Tools | |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Telkom Mau Pasang Internet 10 Gbps di 20 Juta Rumah | News | |||
| Seorang Nenek dengan koneksi internet 40 Gbps | Lounge | |||
| JUAL internet tanpa kuota high speed ga pake mahal!!! (bukan vpn) | Networking & Communications | |||
| JUAL Internet Telkomsel Speed up to 1 mbps resmi bukan vpn Murah !!! | Networking & Communications | |||
| JUAL Internet Telkomsel Speed up to 1 mbps resmi bukan vpn Murah !!! | Networking & Communications | |||