Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 15th April 2016
MasKArdoyo's Avatar
MasKArdoyo MasKArdoyo is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Posts: 374
Rep Power: 11
MasKArdoyo mempunyai hidup yang Normal
Default 7 Alasan Kenapa Kamu Musti Coba Traveling Sendirian





Semoga bisa terus berbagi dengan hal yang positif. Ayo ramaikan kaskus dengan hal positif!



Spoiler for Prakata:
Weessss akhirnya artikel untuk para jombloers keluar juga hahahahahahha *gue juga jomblo sih makanya seneng editnya*


Siapa bilang traveling sendiri itu ga seru? Ada yang bilang traveling sendiri itu bosenin, ga seru, mau ngobrol sama siapa, ga ada temennya ga afdol ah dan lain lain.



Setelah rutinitas panjang mencari uang untuk sesuap nasi dan sebongkah berlian *kemudian nyanyi*



Ga ada salahnya lo traveling sendiri. Serius. Iya, sendiri. Bakal ada banyak banget pengalaman hidup yang ga akan pernah lo lupain.



Nih pewi kasih tau yaaak. Ada 7 Alasan Kenapa Kamu Musti Coba Traveling Sendirian.




Spoiler for 1. Enjoy! Jadi diri sendiri gitu:

Kenapa? Yes, secara ga sadar lo akan mengekspresikan diri lo secara bebas saat traveling sendirian. Iya.







Tapi shock karena lo berhasil keluar zona nyaman lo sendiri. Secara dari sananya (dari mana coba nih bahasa) maksudnya secara alamiah lo akan menemukan petualangan baru dan tantangan baru. Ini ngelatih mental lo juga men. Asoy





Spoiler for 3. Jadi mandiri:

Lepas dari kebiasaan lo yang gitu-gitu aja ketika traveling sendiri lo di tuntut untuk mandiri. Ini alamiah kok. Dulu pewi sebenernya takut untuk mandiri. Karena pewi termasuk orang yang males dan manja. Eh tapi siapa sangka, pas pewi pertama kali traveling dengan alamiah simsalabim abrakadabra gue ngerti dan mau jadi lebih mandiri. Ya mungkin karena faktor keadaan dan lingkungan, Malu juga bro kalo keliatan manjanya hahaha







Dan yang paling penting, lo tau siapa diri lo sebenernya. Karena ketika lo mulai paham tentang diri lo, lo akan paham tentang orang lain. *puitis*





Spoiler for 5. Punya prinsip men:

Ini yang penting men. Lo punya prinsip hidup. Selama lo traveling sendirian, mental lo di uji dan itu seru banget. Dengan gitu lo akan belajar untuk punya pendirian yang teguh dan punya tujuan. Makanya cari pacar anak gunung atau traveler aja *promosi dikit* cailaaaaaaaah







Dan lo mulai bersyukur sama kehidupan yang lo punya. Karena ketika lo traveling lo bakal liat orang yang jauh masalahnya di banding elo men. Demi deh serius, serius udah bubar.





Spoiler for 7. Hidup hemat dan tau uang itu apa:

Sedikit mendramatisir hahaha kalo biasanya lo suka hambur-hamburin uang ke mall, minum, clubbing dan hal yang menurut gue kurang porduktif itu tuh. Setelah traveling lo bakal mikir dua kali deh itu uang yang lo dapet mau di kemanain. Yang biasa nya gue hura-hura. Sekarang banyak nahan diri, intensitasnya ga se sering dulu yang hampir tiap minggu.











Mampir ke threads ane yang lain gan

Fakta Di Balik Film 50 Shades of Grey

Waspada Bila Tidur Terlalu Lama, Bisa Stroke

Beberapa Musisi Jazz Hebat Di Indonesia nih gaaan

Lifestyle | Tips Mencegah Sembelit

5 Wanita Yang Menginspirasi Dunia

Nih Gan Mitos Seputar Gerhana Matahari

10 Fakta Ajaib Tentang Matahari




Spoiler for Lapak:
Ini lapak ane nih gan

Premium Boots Store Pria

Sepatu Boots Pria

Celana Jogger - GROSIR/ECERAN JOGGER PANTS










NEXT Thread Tips-Tips Solo Traveling yaaaak.

Bergembiralah para Jombloers huahahahaha huahahahaha *ketawa setan* padahal gue sendiri jomblo *mewek bombay*
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
ALASAN ALASAN kenapa kamu GAK USAH BELI KAMERA DSLR SarungHati Lounge 0 13th April 2016 12:12 PM
Alasan Kenapa Traveling Naik Kereta Api Paling Hemat dan Asyik JagoNyinyir Lounge 0 13th April 2016 11:41 AM
10 Alasan Kamu Harus Traveling Meskipun Kamu Tak Punya Banyak Uang Gusnan Travel, Wisata, Liburan 0 23rd February 2016 04:42 PM
alasan kenapa kamu harus keribo rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 11:19 PM
Alasan Kenapa Kemanapun Pergi Musti Bawa Banyak Kondom, Ini Jawabannya GadoGado Lounge 9 15th May 2011 11:31 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 09:03 AM.