Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   7 Alasan Kenapa Kamu Musti Coba Traveling Sendirian (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=3144277)

MasKArdoyo 15th April 2016 09:53 AM

7 Alasan Kenapa Kamu Musti Coba Traveling Sendirian
 
http://s.kaskus.id/images/2015/03/18...0318103931.png



Semoga bisa terus berbagi dengan hal yang positif. Ayo ramaikan kaskus dengan hal positif!



Spoiler for Prakata:
Weessss akhirnya artikel untuk para jombloers keluar juga hahahahahahha *gue juga jomblo sih makanya seneng editnya*


Siapa bilang traveling sendiri itu ga seru? Ada yang bilang traveling sendiri itu bosenin, ga seru, mau ngobrol sama siapa, ga ada temennya ga afdol ah dan lain lain.



Setelah rutinitas panjang mencari uang untuk sesuap nasi dan sebongkah berlian *kemudian nyanyi*



Ga ada salahnya lo traveling sendiri. Serius. Iya, sendiri. Bakal ada banyak banget pengalaman hidup yang ga akan pernah lo lupain.



Nih pewi kasih tau yaaak. Ada 7 Alasan Kenapa Kamu Musti Coba Traveling Sendirian.




Spoiler for 1. Enjoy! Jadi diri sendiri gitu:

Kenapa? Yes, secara ga sadar lo akan mengekspresikan diri lo secara bebas saat traveling sendirian. Iya.



http://s.kaskus.id/images/2015/04/27...0427032051.jpg



Tapi shock karena lo berhasil keluar zona nyaman lo sendiri. Secara dari sananya (dari mana coba nih bahasa) maksudnya secara alamiah lo akan menemukan petualangan baru dan tantangan baru. Ini ngelatih mental lo juga men. Asoy





Spoiler for 3. Jadi mandiri:

Lepas dari kebiasaan lo yang gitu-gitu aja ketika traveling sendiri lo di tuntut untuk mandiri. Ini alamiah kok. Dulu pewi sebenernya takut untuk mandiri. Karena pewi termasuk orang yang males dan manja. Eh tapi siapa sangka, pas pewi pertama kali traveling dengan alamiah simsalabim abrakadabra gue ngerti dan mau jadi lebih mandiri. Ya mungkin karena faktor keadaan dan lingkungan, Malu juga bro kalo keliatan manjanya hahaha



http://s.kaskus.id/images/2015/04/27...427032222.jpeg



Dan yang paling penting, lo tau siapa diri lo sebenernya. Karena ketika lo mulai paham tentang diri lo, lo akan paham tentang orang lain. *puitis*





Spoiler for 5. Punya prinsip men:

Ini yang penting men. Lo punya prinsip hidup. Selama lo traveling sendirian, mental lo di uji dan itu seru banget. Dengan gitu lo akan belajar untuk punya pendirian yang teguh dan punya tujuan. Makanya cari pacar anak gunung atau traveler aja *promosi dikit* cailaaaaaaaah



http://s.kaskus.id/images/2015/04/27...0427032403.jpg



Dan lo mulai bersyukur sama kehidupan yang lo punya. Karena ketika lo traveling lo bakal liat orang yang jauh masalahnya di banding elo men. Demi deh serius, serius udah bubar.





Spoiler for 7. Hidup hemat dan tau uang itu apa:

Sedikit mendramatisir hahaha kalo biasanya lo suka hambur-hamburin uang ke mall, minum, clubbing dan hal yang menurut gue kurang porduktif itu tuh. Setelah traveling lo bakal mikir dua kali deh itu uang yang lo dapet mau di kemanain. Yang biasa nya gue hura-hura. Sekarang banyak nahan diri, intensitasnya ga se sering dulu yang hampir tiap minggu.



http://s.kaskus.id/images/2015/04/27...0427032523.jpg







All times are GMT +7. The time now is 11:20 AM.