7 Alasan Kenapa Kamu Musti Coba Traveling Sendirian
http://s.kaskus.id/images/2015/03/18...0318103931.png Semoga bisa terus berbagi dengan hal yang positif. Ayo ramaikan kaskus dengan hal positif! http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ly1x373yj.gif http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...eqyos6i5nk.gif http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ly1iothbu.gif Spoiler for Prakata: Weessss akhirnya artikel untuk para jombloers keluar juga hahahahahahha *gue juga jomblo sih makanya seneng editnya* Siapa bilang traveling sendiri itu ga seru? Ada yang bilang traveling sendiri itu bosenin, ga seru, mau ngobrol sama siapa, ga ada temennya ga afdol ah dan lain lain. Setelah rutinitas panjang mencari uang untuk sesuap nasi dan sebongkah berlian *kemudian nyanyi* Ga ada salahnya lo traveling sendiri. Serius. Iya, sendiri. Bakal ada banyak banget pengalaman hidup yang ga akan pernah lo lupain. Nih pewi kasih tau yaaak. Ada 7 Alasan Kenapa Kamu Musti Coba Traveling Sendirian. Spoiler for 1. Enjoy! Jadi diri sendiri gitu: Kenapa? Yes, secara ga sadar lo akan mengekspresikan diri lo secara bebas saat traveling sendirian. Iya. http://s.kaskus.id/images/2015/04/27...0427032051.jpg Tapi shock karena lo berhasil keluar zona nyaman lo sendiri. Secara dari sananya (dari mana coba nih bahasa) maksudnya secara alamiah lo akan menemukan petualangan baru dan tantangan baru. Ini ngelatih mental lo juga men. Asoy Spoiler for 3. Jadi mandiri: Lepas dari kebiasaan lo yang gitu-gitu aja ketika traveling sendiri lo di tuntut untuk mandiri. Ini alamiah kok. Dulu pewi sebenernya takut untuk mandiri. Karena pewi termasuk orang yang males dan manja. Eh tapi siapa sangka, pas pewi pertama kali traveling dengan alamiah simsalabim abrakadabra gue ngerti dan mau jadi lebih mandiri. Ya mungkin karena faktor keadaan dan lingkungan, Malu juga bro kalo keliatan manjanya hahaha http://s.kaskus.id/images/2015/04/27...427032222.jpeg Dan yang paling penting, lo tau siapa diri lo sebenernya. Karena ketika lo mulai paham tentang diri lo, lo akan paham tentang orang lain. *puitis* Spoiler for 5. Punya prinsip men: Ini yang penting men. Lo punya prinsip hidup. Selama lo traveling sendirian, mental lo di uji dan itu seru banget. Dengan gitu lo akan belajar untuk punya pendirian yang teguh dan punya tujuan. Makanya cari pacar anak gunung atau traveler aja *promosi dikit* cailaaaaaaaah http://s.kaskus.id/images/2015/04/27...0427032403.jpg Dan lo mulai bersyukur sama kehidupan yang lo punya. Karena ketika lo traveling lo bakal liat orang yang jauh masalahnya di banding elo men. Demi deh serius, serius udah bubar. Spoiler for 7. Hidup hemat dan tau uang itu apa: Sedikit mendramatisir hahaha kalo biasanya lo suka hambur-hamburin uang ke mall, minum, clubbing dan hal yang menurut gue kurang porduktif itu tuh. Setelah traveling lo bakal mikir dua kali deh itu uang yang lo dapet mau di kemanain. Yang biasa nya gue hura-hura. Sekarang banyak nahan diri, intensitasnya ga se sering dulu yang hampir tiap minggu. http://s.kaskus.id/images/2015/04/27...0427032523.jpg Mampir ke threads ane yang lain gan http://cdn.kaskus.com/images/smilies/s_sm_peace.gif Fakta Di Balik Film 50 Shades of Grey Waspada Bila Tidur Terlalu Lama, Bisa Stroke Beberapa Musisi Jazz Hebat Di Indonesia nih gaaan Lifestyle | Tips Mencegah Sembelit 5 Wanita Yang Menginspirasi Dunia Nih Gan Mitos Seputar Gerhana Matahari 10 Fakta Ajaib Tentang Matahari Spoiler for Lapak: Ini lapak ane nih gan Premium Boots Store Pria Sepatu Boots Pria Celana Jogger - GROSIR/ECERAN JOGGER PANTS NEXT Thread Tips-Tips Solo Traveling yaaaak. Bergembiralah para Jombloers huahahahaha huahahahaha *ketawa setan* padahal gue sendiri jomblo *mewek bombay* |
| All times are GMT +7. The time now is 11:20 AM. |