View Single Post
  #414  
Old 3rd March 2017
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by BonBonFX View Post
kalo sering MC berarti ada yang salah dengan cara trading agan, dan yang paling mudah ditebak adalah karena agan tidak mau belajar dari pengalaman seharusnyas MC pertama itu menjadi pengalaman berharga untuk tidak terulang kedua kalinya
kita harus bisa lebih belajar dan melatih kembali cara kerja kita dengan baik, untuk bisa membuat jalan kerjanya lebih baik dan benar, sehingga apa yang kita lakukan dan yang kita alami tidak terulang kembali, dan mampu mengendalikannya dengan baik dan benar
Reply With Quote