Quote:
Originally Posted by BonBonFX
kalo sering MC berarti ada yang salah dengan cara trading agan, dan yang paling mudah ditebak adalah karena agan tidak mau belajar dari pengalaman seharusnyas MC pertama itu menjadi pengalaman berharga untuk tidak terulang kedua kalinya
|
kita harus bisa lebih belajar dan melatih kembali cara kerja kita dengan baik, untuk bisa membuat jalan kerjanya lebih baik dan benar, sehingga apa yang kita lakukan dan yang kita alami tidak terulang kembali, dan mampu mengendalikannya dengan baik dan benar