View Single Post
  #1158  
Old 16th January 2017
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by aqibmart View Post
karena emosi itu akan menututp semua kemampuan dan pengalaman kita yang susah payah kita bagun. bahkan jika kita emosi maka management tradingpun akan menjadi kacau. memang mesti ada latihan khusus dan tidak sebentar kalau soal emosi trading gan..
karena itu kita harus bisa menguasai dan mengelola psikolog trading dengan baik, karena dengan cara tersebut kita bisa lebih maksimal dan bisa mengendalikan setiap resiko dan kendala yang kita alami sehingga dengan mudah kita bisa menyikapi setiap resiko dengan baik, dan bisa memaksimalkan cara tersebut untuk bisa meraih keuntungan.
Reply With Quote