Quote:
Originally Posted by debook
Itu lah makanya semua traders memang sebaiknya berlatih dulu dengan menggunakan akun demo sebelum melakukan kegiatan tradingnya dengan akun real. Tujuannya adalah untuk memastikan kalau nantinya kita akan bisa menjalankan kegiatan real trading kita dengan baik. Jadi kunci saya bisa langsung menjalankan kegiatan real trading saya dengan baik juga adalah berkat latihan yang telah saya lakukan dulu dengan menggunakan akun demo di Gainscopefx.com.
|
Seharusnya memang begitu gan, belajar dan latihan trading menggunakan akun demo saja dulu , jangan langsung ke akun real bisa bahaya kalau punya penyakit jantung, akan kaget jika baru belajar langsung memakai akun real, karena dalam awal belajar akan sering melakukan kesalahan karena belum paham terhadap metoda trading yang dipelajari.