Quote:
Originally Posted by tri001
Didalam melatih mental emang bagus di akun real gan, tetapi sebagai pemula sebaiknya kita melakukan trading diakun real dengan mengunkan bonusan yang diberikan broker forexmart kepada kita, dan hasil profit bisa kita WD kan gan.
|
Iah betul sekali, saya rasakan sendiri memang kondisi psikologis atau mental itu akan lebih efektif jika dilatih dengan menggunakan akun real. Kalau misalkan memang kondisi psikologis kita belum dapat terjaga dengan baik kondisinya, sebaiknya gunakan modal kecil dulu untuk melatihnya dengan menggunakan akun real. Bisa tuh trading menggunakan tipe akun cent dan mini dari Exness menggunakan modal yang sangat kecil, soalnya Exness tidak menetapkan adanya minimum deposit untuk kedua tipe akun tradingnya tersebut.