Quote:
Originally Posted by tri001
Setuju gan, untuk melatih mental sebaiknya diakun real karena akun real mengunakan uang asli, dan sekarang ini para trader sudah tidak dipusingkan lagi dengan masalah danau untuk trading di akun real,
|
Setuju ndan, karena kalo kita melatih mental di akun demo, hal itu tidak akan ada efek apa apa, soalnya mental di akun real dan demo sangat jauh berbeda, jadi untuk melatih mental baiknya menggunakn akun real, bisa dengan memanfaatkan bonuse $123 dari FBS untuk tradingnya