Quote:
Originally Posted by yixing
penggunaan SL dn juga TP akan membuat kita bisa trading dengan kondisi yang lebih nyaman lagi, biarpun ada kerugian maka tidak akan terlalu besar juga persentasenya karena memang dibatasi secara teknis dan juga mental. dalam artian penempatanya di OctaFx itu atas dasar kesabaran dalam memperoleh profit yang tidak teralu banyak dan juga serakah namum tetap bisa didapatkan dengan kontinyu
|
persentase kerugian yang kita perolah alam bisnis ini haruslah bisa seminimal mungkin karena memang jika diabaikan maka lambat laun akan menghabiskan dana kita pula, dengan mengggunakan bonus dari hiwayfx maka kemampuan trader akan semakin bai lagi karena memang bisa dipergunakan untuk menahan margin