Quote:
Originally Posted by DedeFx
Saya hanya melihat perilaku pasar saja dalam sesi market , entah itu asia atau eropa, karena market itu digerakkan oleh pelaku pasar yang mempunyai minat sell atau buy pada pasangan mata uang, yang dilakukan pada broker trading.
|
ditambahkan juga dengan
forex calculator sebagai perhitungan besaran spread rate suatu mata uang untuk ditambahkan dalam perhitungan penempatan take profit atau stop loss.