Quote:
Originally Posted by gabanda
Betul gan. Tapi untuk MM dan RM itu sendiri harus kita gunakan atau latih sesering mungkin karena kita akan dihadapkan dengan kasus yang berbeda hampir di setiap aktifitas trading kita.
|
Betul bro, trading yang dilakukan secara optimal tentu harus melibatkan MM dan RM yang baik. dengan melakukan kedua hal tersebut dengan baik dan tepat maka jalannya kegiatan trading kita akan berlangsung lebih terarah dan terkendali sehingga kita bisa mencapai hasil yang memuaskan dari trading yang kita lakukan. saat ini saya melakukan trading dengan menggunakan akun standar dari HiWayFX.