View Single Post
  #259  
Old 13th November 2015
HiwayfxInd's Avatar
HiwayfxInd HiwayfxInd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 1,230
Rep Power: 13
HiwayfxInd mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
Betul gan. Tapi untuk MM dan RM itu sendiri harus kita gunakan atau latih sesering mungkin karena kita akan dihadapkan dengan kasus yang berbeda hampir di setiap aktifitas trading kita.
Betul bro, trading yang dilakukan secara optimal tentu harus melibatkan MM dan RM yang baik. dengan melakukan kedua hal tersebut dengan baik dan tepat maka jalannya kegiatan trading kita akan berlangsung lebih terarah dan terkendali sehingga kita bisa mencapai hasil yang memuaskan dari trading yang kita lakukan. saat ini saya melakukan trading dengan menggunakan akun standar dari HiWayFX.
Reply With Quote