Quote:
Originally Posted by khodamfx
Untuk bisa trading dengan baik memang gak mudah ndan, sebab resiko forex sangat tinggi apalagi godaannya. Maka dari itu kita perlu untuk bisa meminimalisir resiko forex dengan baik sehingga akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. Maka dari itu coba latih terus kemampuan dan pengetahuan trading kita dengan baik sehingga akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. Untuk itulah saya harus terus meningkatkan kemampuan dengan trading menggunakan modal kecil seperti $1 di Exness
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
|
meminimalisir resiko itu sangat perlu kita lakukan ndahn, karena kalau tidak demikian maka kita atidak akan bisa melakukan trading dengan nyaman. maka dari itu kita harus bisa memanage resiko dengan sangat baik, dalam trading kita bisa manfaatkan SL. kemudian selain itu kondisi dari akun yang kita gunakan juga harus mendukung. seperti akun ECN IV.Brokers yang saat ini spreadnya hanya 0,0 pips.