Quote:
Originally Posted by fontifx
kalau saya dalam kesempatan trading yang dilakukan melalui akun Classic di JustForex mendapat dukungan leverage maksimal 1:2000 dari JustForex. dengan leverage tersebut sangat mendukung bagi pengelolaan dana dalam kegiatan trading yang saya lakukan.
|
Iya ndan, trading saya di Justforex juga selalu menggunakan leverage 1:2000 sehingga akan memiliki peluang yang sangat besar, dengan begitu maka akan membuat saya bisa trading dengan volume yang lebih besar sehingga akan memberikan hasil trading yang maksimal