View Single Post
  #331  
Old 24th September 2015
fontifx's Avatar
fontifx fontifx is offline
Member
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 99
Rep Power: 0
fontifx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by chopetonk View Post
untuk leverage itu memang harus digunakan dengan bijak dan kit ajuga harus berusaha untuk meminimalisirkan resiko.
leverage 1:1000 juga membuat kita pun menjadi overlot juga nantinya kalo kita ga berusaha untuk mengasah kemampuan kita
kalau saya dalam kesempatan trading yang dilakukan melalui akun Classic di JustForex mendapat dukungan leverage maksimal 1:2000 dari JustForex. dengan leverage tersebut sangat mendukung bagi pengelolaan dana dalam kegiatan trading yang saya lakukan.
Reply With Quote