Quote:
Originally Posted by chopetonk
untuk leverage itu memang harus digunakan dengan bijak dan kit ajuga harus berusaha untuk meminimalisirkan resiko.
leverage 1:1000 juga membuat kita pun menjadi overlot juga nantinya kalo kita ga berusaha untuk mengasah kemampuan kita
|
kalau saya dalam kesempatan trading yang dilakukan melalui akun Classic di JustForex mendapat dukungan leverage maksimal 1:2000 dari JustForex. dengan leverage tersebut sangat mendukung bagi pengelolaan dana dalam kegiatan trading yang saya lakukan.