Quote:
Originally Posted by firmanta
Serupa ndan, di Exness juga kita bisa menggunakan modal 1$ bahkan lebih kecil lagi dengan tipe akun cent dan mini. Selain itu juga besaran laverage yang bisa kita gunakan sampai dengan 1:2000 dengan tipe akun tersebut. Saya juga menggunakan tipe akun cent dengan besaran laverage sebesar itu dulu pada saat melakukan trading dengan deposit kecil ndan.
|
Kalau di
WhoTrades.com kita bisa trading dengan modal $5. Dengan modal kecil mampu membuat kita bisa melatih mental trading dengan baik sehingga mental kita akan semakin baik