Quote:
Originally Posted by unyun
kalau di FBS bisa dengan menggunakan minimal deposit 1$ dengan leverage 1:1000 namun dengan menggunakan akun mikro kita bisa menggunakan leverage 1:2000 di FBS
|
Serupa ndan, di Exness juga kita bisa menggunakan modal 1$ bahkan lebih kecil lagi dengan tipe akun cent dan mini. Selain itu juga besaran laverage yang bisa kita gunakan sampai dengan 1:2000 dengan tipe akun tersebut. Saya juga menggunakan tipe akun cent dengan besaran laverage sebesar itu dulu pada saat melakukan trading dengan deposit kecil ndan.