View Single Post
  #113  
Old 27th April 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unyun View Post
kalau di FBS bisa dengan menggunakan minimal deposit 1$ dengan leverage 1:1000 namun dengan menggunakan akun mikro kita bisa menggunakan leverage 1:2000 di FBS
Serupa ndan, di Exness juga kita bisa menggunakan modal 1$ bahkan lebih kecil lagi dengan tipe akun cent dan mini. Selain itu juga besaran laverage yang bisa kita gunakan sampai dengan 1:2000 dengan tipe akun tersebut. Saya juga menggunakan tipe akun cent dengan besaran laverage sebesar itu dulu pada saat melakukan trading dengan deposit kecil ndan.
Reply With Quote