Quote:
Originally Posted by khodamfx
saat kita mendapatkan tekanan sebaiknya memang harus di istirahatkan dulu gan, supaya pikiran kita lebih relax lagi dan bisa menyusun strategi baru untuk melakukan trading, selama trading di Exness pun saya selalu berhenti sejenak ketika mendapatkan tekanan dan mulai lagi dengan strategi baru yang lebih matang lagi
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
|
semakin tertekan maka hasilnya akan semakin tidak maksimal maka dari itu kita perlu untuk mengistirahatkan sejenak pikiran agar nantinya bisa membuat keputusan yang tepat. Ketika akhir pekan kita bisa mencoba untuk refreshing, sayapun juga seperti itu agar trading saya di FBS semakin maju