Quote:
Originally Posted by gabanda
memaafkan diri memang perlu sebab dengan memaafkan diri sendiri kita akan dapat mencoba trading dengan maksimal dan nyaman, oleh karena itu cobalah untuk belajar memaafkan diri sendiri, dengan begitu maka kita akan dapat hasil yang maksimal ketika trading
|
Hal tersebut saya pikir merupakan salah satu solusi untuk kita bisa terus menjalankan kegiatan trading kita dengan semakin baik. Soalnya dengan memaafkan diri sendiri, artinya kita bisa melupakan segala kesalahan kita sehingga kesalahan tersebut tidak akan membayangi pikiran kita. Dengan begitu tentunya kita akan menjadi tetap tenang dalam menjalani kegiatan trading kita, walaupun sebelumnya telah melakukan kesalahan. Kesalahan itu bukan untuk direnungi, tetapi untuk dipelajari agar kedepannya kita bisa melakukan dengan lebih baik tanpa melakukan kesalahan yang sama kembali. Itu sih pendapat saya mengenai memaafkan diri kita sendiri dalam bisnis forex trading ini. Selama trading bersama IV Brokers pun saya selalu berusaha untuk bisa memaafkan diri saya sendiri jika telah melakukan kesalahan.