View Single Post
  #47  
Old 9th February 2015
unyun unyun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 755
Rep Power: 14
unyun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by CahCuncun View Post
LEverage 1:500 juga menjadi leverage andalan saya di TenkoFx. Leverage maksimal 1:500 cukup membantu juga untuk trading dengan menggunakan modal kecil, bahkan trader bisa mencoba untuk memaksimalkan $10 di TenkoFx juga. Tapi masih dengan akun cent
TenkoFx AutoTrade with MyFXBook
kalau saya sekarang menggunakan leverage 1:2000 di FBS dan menurut saya dengan penggunaan leverage yang maksimal ini membantu saya untuk bisa memperoleh hasil yang optimal dengan menggunakan minimal deposit yang terjangkau
Reply With Quote