View Single Post
  #46  
Old 6th February 2015
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 607
Rep Power: 13
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Kalau saya sekarang masih prefer menggunakan leverage 1:500 di Tickmill karena walaupun dengan menggunakan leverage ini saya dudah nyaman dan bisa menghasiilkan
LEverage 1:500 juga menjadi leverage andalan saya di TenkoFx. Leverage maksimal 1:500 cukup membantu juga untuk trading dengan menggunakan modal kecil, bahkan trader bisa mencoba untuk memaksimalkan $10 di TenkoFx juga. Tapi masih dengan akun cent

TenkoFx AutoTrade with MyFXBook
Reply With Quote