Quote:
Originally Posted by uncle_gober
Kalau saya sekarang masih prefer menggunakan leverage 1:500 di Tickmill karena walaupun dengan menggunakan leverage ini saya dudah nyaman dan bisa menghasiilkan
|
LEverage 1:500 juga menjadi leverage andalan saya di TenkoFx. Leverage maksimal 1:500 cukup membantu juga untuk trading dengan menggunakan modal kecil, bahkan trader bisa mencoba untuk memaksimalkan $10 di TenkoFx juga. Tapi masih dengan akun cent
TenkoFx AutoTrade with MyFXBook