Quote:
Originally Posted by khodamfx
Yep bener banget ndan, jadi selama trading di forex juga, bisa ngerasa nyaman. Nggak ada beban dan juga bisa lebih fokus untuk akun real kita. Coba aja dulu dengan modal kecil, di Exness juga bisa pake modal kecil dan malah bisa menggunakan leverage hingga 1:2000
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
|
kita memang harus bisa mendapatkan kenyamanan ketika melakukan trading, karna dengan kita nyaman melakukan trading, kita akan mampu mendapatkan hasil trading yang konsisten, dan saya merasakan kenyamanan trading di broker exness ndan.
Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]