View Single Post
  #1981  
Old 2nd February 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Yep bener banget ndan, jadi selama trading di forex juga, bisa ngerasa nyaman. Nggak ada beban dan juga bisa lebih fokus untuk akun real kita. Coba aja dulu dengan modal kecil, di Exness juga bisa pake modal kecil dan malah bisa menggunakan leverage hingga 1:2000

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
kita memang harus bisa mendapatkan kenyamanan ketika melakukan trading, karna dengan kita nyaman melakukan trading, kita akan mampu mendapatkan hasil trading yang konsisten, dan saya merasakan kenyamanan trading di broker exness ndan.

Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote