Quote:
Originally Posted by rasahadus
Sebagian besar memang seperti itu ndan, makanya banyak yang mengatakan bahwa musuh terbesar dalam trading kita adalah diri kita sendiri. Jadi kita memang harus bisa melakukan kontrol diri dengan baik agar akun kita akan terminimalisir dari MC, dan untuk menghindari MC maka kita bisa menggunakan Sl ketika trading. Dengan Sl maka akun kita akan terminimalisir dari MC, inilah yang selalu saya lakukan ketika trading di FBS
|
memang benar om dengan pengendalian diri yang buruk akan lebih memperbesar resiko MJC yang terjadi daripada karejna ketidakmamapuan dalam menggunakan teknik trading yang benar, mak dari itulah upaya untuk memperbaiki psokologi trading perlu dilakukan secara maksimal