Quote:
Originally Posted by firmanta
Sama ndan, saya juga sangat menikmati trading dengan besaran laverage yang besar seperti 1:2000 dari Exness. Soalnya strategi trading saya cocok untuk menggunakan besaran laverage yang besar tersebut sehingga dengan kondisi trading seperti itu mempermudah saya untuk memperoleh hasil trading yang lebih besar jadinya.
|
namun dengan besaran leverage maksimal dari EXNESS terebut, kita juga mesti lebih ekstra cermat dalam beupaya membaca chart, gan, dan lagi kalau saya, selalu menerapkan SL dalam setiap posisi yang saya buka, hal tersebut saya lakukan agar dapat meminimalisir kerugian yang bisa saja terjadi karena kita salah memprediksi pergerakan harga. tapi sejauh ini saya merasakan nyaman dengan levarge 1:2000 pada akun mini dari EXNESS yang saya miliki.
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.