Quote:
Originally Posted by FxVan
Leverage dari broker memang harus kita maksimalkan dengan baik sehingga hasilnya akan maksimal. sekarang saya di FXVan menggunakan leverage 1:400
|
Harus itu ndan, besar kecilnya leverage akan dapat bermanafaat buat kita jika kita mampu memanfaatkan dengan baik penggunaan leverage dari broker/. Dengan disiplin maka kita bisa memanafatkan leverage dengan baik. untuk trading saya di
WhoTrades.com saya lebih memilih untuk trading dengan leverage 1:500