View Single Post
  #971  
Old 15th October 2014
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by FxVan View Post
Leverage dari broker memang harus kita maksimalkan dengan baik sehingga hasilnya akan maksimal. sekarang saya di FXVan menggunakan leverage 1:400
Harus itu ndan, besar kecilnya leverage akan dapat bermanafaat buat kita jika kita mampu memanfaatkan dengan baik penggunaan leverage dari broker/. Dengan disiplin maka kita bisa memanafatkan leverage dengan baik. untuk trading saya di WhoTrades.com saya lebih memilih untuk trading dengan leverage 1:500
Reply With Quote