Quote:
Originally Posted by CahCuncun
Leverage yang kita dapatkan dari brokre yang kita gunakan memang sudah semestinya dimaksimalkan dengan sebaik mungkin. Saya sendiri juga hanya menggunakan leverage 1:500 dari broker TenkoFx untuk trading. Dengan leverage sebesar itu, saya mencoba untuk lebih memaksimalkan modal trading saya.
|
Betul itu ndan, leverage dari broker memangs sudah seharuanya kita maksimalkan denganbaik, karena dengan begitu kita mampu trading dengan maksimal,. saya sih cocoknya trading dengan menggunakan leverage 1:500 dari octafx