View Single Post
  #101  
Old 24th September 2014
sakurafx's Avatar
sakurafx sakurafx is offline
Newbie
 
Join Date: Oct 2013
Posts: 41
Rep Power: 0
sakurafx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by CahCuncun View Post
Leverage yang kita dapatkan dari brokre yang kita gunakan memang sudah semestinya dimaksimalkan dengan sebaik mungkin. Saya sendiri juga hanya menggunakan leverage 1:500 dari broker TenkoFx untuk trading. Dengan leverage sebesar itu, saya mencoba untuk lebih memaksimalkan modal trading saya.
Betul itu ndan, leverage dari broker memangs sudah seharuanya kita maksimalkan denganbaik, karena dengan begitu kita mampu trading dengan maksimal,. saya sih cocoknya trading dengan menggunakan leverage 1:500 dari octafx
Reply With Quote