Quote:
Originally Posted by markochaan
leverage memiliki pengaruh yang besar untuk trading kita. semakin besar leverage yang kita gunakan maka akan semakin besar resikonya. untuk itu kita perlu bijak dalam menggunakan leverage dari broker. untuk pemula sebaiknya trading dengan menggunakan leverage yang kecil dulu seperti 1:500 dari octafx
|
Leverage yang kita dapatkan dari brokre yang kita gunakan memang sudah semestinya dimaksimalkan dengan sebaik mungkin. Saya sendiri juga hanya menggunakan leverage 1:500 dari broker TenkoFx untuk trading. Dengan leverage sebesar itu, saya mencoba untuk lebih memaksimalkan modal trading saya.