Quote:
Originally Posted by CahCuncun
]
Memilih leverage memang sebaiknya kita sesuaikan dengan kemampaun dan kebutuhan trading kita,jika tidak kitanya yang akan rugi karena salah dalam memilih leverage. untuk itu saya mah lebih nyaman menggunakan leverage 1:500 dari tenkofx
|
Leverage sbesar itu juga sudah cukup untuk trading. Saya sendiri juga menggunakannya di broker OctaFx. Memang tidka hanya di OctaFx saja yang memberikan leverage maksimall 1:500 ndan, tapi di broker lain juga dan kalopun menggunakan broker yang memberikan leverage yang lebih besar juga bisa menyesuaikan. Hanya saja setelah mencoba dibeberapa broker,kenyamanan trading, dan kondisi trading yang lain, seperti spread, eksekusi market memang lebih unggul di broker OctaFx daripada FBS ataupun Exness yang leveragenya lebih besar.