Quote:
Originally Posted by khodamfx
Pelayanan dari broker yang kita gunakan memang harus kita maksimalkand engan sebaik mungkin. trader yang ingin bisa mendaptkan hasil trading yang maksimal untuk trading di forex ini, emang sebaiknya harus benar-benar kita maksimalkan dengan sebaik mungkin, termasuk juga akun demo dan juga kontes demonya.
|
Kontes demo yang kita dapatkan dari broker itu emang musti dimanfaatin ndan. Buat para pemula emang cocok banget tuh buat asah kemampuan. Dan kalo ada kesempatan, kita bisa pake modal trading gratis dari broker juga. Kita harus menggunakan modal trading gratis tersebut dengna sebaik mungkin juga. Welcome bonus $8 di broker OctaFx juga bisa dicoba tuh. Cukup membantu buat mengasah psikologi trading kita juga.