View Single Post
  #83  
Old 4th August 2014
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by CahCuncun View Post
leverage dari broker memang harus kita maksimalkan dengan baik, karena dengan begitu kita bisa melakukan trading dengan baik sehingga kita mampu mendapatkan hasil yang maksimal. Leverage besar maupun kecil akan sangat bermanfaat sekali jika kita bisa memaksimalkannya dengan baik. untuk itu saya lebih memilih untuk menggunakan leverage 1:500 dari tenkofx
Leverage dari broker tersebut memang harus dimanfaatkan ndan. Saya juga mendapatkan leverage 1:500 dari broker WhoTrades.com. Dengan leverage sebesar itu juga trader bisa menggunakan modal kecil. Cukup dengan deposit $5 di broker ini.
Reply With Quote