Quote:
Originally Posted by CahCuncun
leverage dari broker memang harus kita maksimalkan dengan baik, karena dengan begitu kita bisa melakukan trading dengan baik sehingga kita mampu mendapatkan hasil yang maksimal. Leverage besar maupun kecil akan sangat bermanfaat sekali jika kita bisa memaksimalkannya dengan baik. untuk itu saya lebih memilih untuk menggunakan leverage 1:500 dari tenkofx
|
Leverage dari broker tersebut memang harus dimanfaatkan ndan. Saya juga mendapatkan leverage 1:500 dari broker
WhoTrades.com. Dengan leverage sebesar itu juga trader bisa menggunakan modal kecil. Cukup dengan deposit $5 di broker ini.