Quote:
Originally Posted by CahCuncun
leverage dari broker memang harus kita maksimalkan dengan baik, karena dengan begitu kita bisa melakukan trading dengan baik sehingga kita mampu mendapatkan hasil yang maksimal. Leverage besar maupun kecil akan sangat bermanfaat sekali jika kita bisa memaksimalkannya dengan baik. untuk itu saya lebih memilih untuk menggunakan leverage 1:500 dari tenkofx
|
Sudah semestinya leverage dari broker itu kita manfaatkan dengan sebaik mungkin. Sudah banyak broker yang memberikan leverage maksimal. Dan itu semua memang harus benar2 kita maksimalkan dengan sebaik mungkin juga. Di Exness, trader bisa menggunakan leverage 1:2000 untuk trading.