View Single Post
  #82  
Old 3rd August 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by CahCuncun View Post
leverage dari broker memang harus kita maksimalkan dengan baik, karena dengan begitu kita bisa melakukan trading dengan baik sehingga kita mampu mendapatkan hasil yang maksimal. Leverage besar maupun kecil akan sangat bermanfaat sekali jika kita bisa memaksimalkannya dengan baik. untuk itu saya lebih memilih untuk menggunakan leverage 1:500 dari tenkofx
Sudah semestinya leverage dari broker itu kita manfaatkan dengan sebaik mungkin. Sudah banyak broker yang memberikan leverage maksimal. Dan itu semua memang harus benar2 kita maksimalkan dengan sebaik mungkin juga. Di Exness, trader bisa menggunakan leverage 1:2000 untuk trading.
Reply With Quote