View Single Post
  #81  
Old 2nd August 2014
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 607
Rep Power: 13
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Alkatama View Post
betul ndan, leverage yang sudah diberikan oleh broker klo sampai disia siakan juga akan sangat disayangkan. Kalopun emang dengan modal kecil, leverage akan membantu buat trading. 1:500 juga sudah cukup ndan, soalnya ane sendiri juga pake leverage tersebut buat trading di OctaFx, dari mulai awal trading sampai sekarang.
leverage dari broker memang harus kita maksimalkan dengan baik, karena dengan begitu kita bisa melakukan trading dengan baik sehingga kita mampu mendapatkan hasil yang maksimal. Leverage besar maupun kecil akan sangat bermanfaat sekali jika kita bisa memaksimalkannya dengan baik. untuk itu saya lebih memilih untuk menggunakan leverage 1:500 dari tenkofx
Reply With Quote