Quote:
Originally Posted by baraya
betul itu, kerugian ada karena kita tidak bisa memanfaatkan dengan baik modal trading dengan baik. oleh karena itu kita perlu memiliki keterampilan dan pengelolaan uang yang baik untuk bisa mengelola modal trading dengan baik. sehigga hasil yang maksimal dapat kita peroleh
|
ya benar sekali bro, itulah makanaya ada money managemnet dan juga risk management dalam forex karena trader rentan trekena resiko perubahan market yang bisa menyebabkan kerugian.coba manfaatkan bonus 300% FBS dengan MM yang baik tentu bisa menghasilkan trading yang maksimal