Quote:
Originally Posted by baraya
bonus dari broker emang harus kita manfaatkan dengan baik, soalnya dengan bonus itu maka akan membuat trading kita menjadi lebih baik lagi. untuk itu, saya mencoba untuk memanfaatkan dengan baik bonus dari umofx yang penting MM dan RM tetap dijaga
|
betul bro dengan bonus tersebut sebetulyan bisa saja mengahsilka profit bila disiplin dalam menerapkan MM dan RM, begitu juga pengalaman saya ketika trading di
ecn broker bonus tersebut ternyata memberi manfaat