View Single Post
  #76  
Old 28th May 2014
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mawanguink View Post
betul bro kalau bisa memanfaatkannya dengan baik maka akan menghasilkan profit juga dan kemudian nantinya bisa WD, tentu saja sesuai aturan dari brokernya. kalau di FBS sendiri untuk WD di bank lokal sudah tidak ada komisi lagi sekarang
bonus dari broker emang harus kita manfaatkan dengan baik, soalnya dengan bonus itu maka akan membuat trading kita menjadi lebih baik lagi. untuk itu, saya mencoba untuk memanfaatkan dengan baik bonus dari umofx yang penting MM dan RM tetap dijaga
Reply With Quote