Quote:
Originally Posted by mawanguink
betul bro kalau bisa memanfaatkannya dengan baik maka akan menghasilkan profit juga dan kemudian nantinya bisa WD, tentu saja sesuai aturan dari brokernya. kalau di FBS sendiri untuk WD di bank lokal sudah tidak ada komisi lagi sekarang
|
bonus dari broker emang harus kita manfaatkan dengan baik, soalnya dengan bonus itu maka akan membuat trading kita menjadi lebih baik lagi. untuk itu, saya mencoba untuk memanfaatkan dengan baik bonus dari umofx yang penting MM dan RM tetap dijaga