View Single Post
  #53  
Old 26th May 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by greatma View Post
betul bro kerana dengan psikologi yang bagus maka sifat serakah dan terburu buru dalam trading bisa dihindari apalagi jika kita sedang memakai lot besar 1:1000 seperti dari FBS kemudian tidak sabaran dalam ekesekusi order maka bisa berbalik menjadi loss
Untuk melatih psikologi trading yang bagus maka kita bisa melakukannya di akun real dengan menggunakan modal keciil. Nanti kalau sudah bagus tradingnya maka modal bisa kita tingkatkan. Di Exness saya untuk melatih psikologi trading saya lakukan dengan modal kecil
Reply With Quote