Quote:
Originally Posted by greatma
betul bro kerana dengan psikologi yang bagus maka sifat serakah dan terburu buru dalam trading bisa dihindari apalagi jika kita sedang memakai lot besar 1:1000 seperti dari FBS kemudian tidak sabaran dalam ekesekusi order maka bisa berbalik menjadi loss
|
Untuk melatih psikologi trading yang bagus maka kita bisa melakukannya di akun real dengan menggunakan modal keciil. Nanti kalau sudah bagus tradingnya maka modal bisa kita tingkatkan. Di Exness saya untuk melatih psikologi trading saya lakukan dengan modal kecil