Quote:
Originally Posted by enengband
betul itu bro sangat nyaman sekali bagi trader bila semuanya serba cepat tetapi jangan lupa juga tetap fokus jangan nyampe trading kita buru buru akibat pengen cepat profit dan WD. di FBS sendiri transaksinya cepat dan untuk market executionnya termasuk cepat kurang dari 1 detik
|
Proses transaksi yang sangat cepat memang akan memberikan keuntungan bagi kita, karena dengan begitu maka kita fokus dengan trading kita sehingga bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal. Di tenkofx proses transaksinya berjalan dengan lancar.
Buka akun PAMM dengan TenkoFX untuk kesempatan mengelola hingga $100.000