View Single Post
  #147  
Old 15th May 2014
enengband enengband is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 312
Rep Power: 13
enengband mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by wwwgombell View Post
Betul itu mbah, kalau untuk pemula memang seharusnya menggunakan lot yang kecil sehingga modal yang kita tradingkan tidak cepat habis. untuk itu, kita harus bisa memiliki MM trading yang baik, sehingga kita bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal. Sama dong ndan, saya juga menggunakan lot 0,01 di octafx
iya mbo gombell memanbg lebih aman dan dapat dijadikan pelatihan MM kalau kita memakai leverage kecil dan lot kecil pula. nah untuk urusan leverage di FBS ada pilihan nya samapi 1:1000 dengan masing masing margin yang berbeda sesuai dengan pair
Reply With Quote