Quote:
Originally Posted by khodamfx
Sama bro, di Exness juga tidak ada akun gratis. Tapi saya rasa dengan adanya akun cent dengan minim deposit $1, juga sudah sangat membantu sekali untuk kita jika mau memulai trading dengan Exness. Setiap broker pasti memberikan kemudahan untuk para kliennya yang ingin memulai trading dengan mereka.
|
Wah, kecil juga itu minim depositnya ndan? Tapi apa bisa trading dengan modal sebesar itu? Ane saja yang pake $8 harus ekstra sabar buat maksimalkan modal. Emang sih cuma modal gratisan yang ane dapatin di OctaFx, tapi itung-itung juga buat ngasah kemampuan trading juga.