View Single Post
  #779  
Old 28th October 2013
Cijureng Cijureng is offline
Newbie
 
Join Date: Oct 2013
Posts: 16
Rep Power: 0
Cijureng mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Sama bro, di Exness juga tidak ada akun gratis. Tapi saya rasa dengan adanya akun cent dengan minim deposit $1, juga sudah sangat membantu sekali untuk kita jika mau memulai trading dengan Exness. Setiap broker pasti memberikan kemudahan untuk para kliennya yang ingin memulai trading dengan mereka.
Wah, kecil juga itu minim depositnya ndan? Tapi apa bisa trading dengan modal sebesar itu? Ane saja yang pake $8 harus ekstra sabar buat maksimalkan modal. Emang sih cuma modal gratisan yang ane dapatin di OctaFx, tapi itung-itung juga buat ngasah kemampuan trading juga.
Reply With Quote