View Single Post
  #46  
Old 26th October 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Tentu saja ndan, forex itu bisnis yang high risk. Jadi diperlukan mental yang kuat ketika trading. Karena disini kita bisa mengalami jatuh bangun trading. Ketika kita jatuh maka kita harus bisa bangkit lagi.Tetap semangat dan pantang menyerah. Kalo loss ya, trading lagi dan trading lagi....

Mental yang kuat memang sangat dibutuhkan di forex trading ini, karena memang untuk bisa menjadi trader yang sukses memang tidak mudah, butuh proses yang cukup panjang juga.
Reply With Quote