Quote:
Originally Posted by loveforex
Yap, mental yang kuat memang sangat dibutuhkan di forex trading ini agar kita bisa bertahan dan bisa menjadi trader yang sukses di forex trading ini
|
Tentu saja ndan, forex itu bisnis yang high risk. Jadi diperlukan mental yang kuat ketika trading. Karena disini kita bisa mengalami jatuh bangun trading. Ketika kita jatuh maka kita harus bisa bangkit lagi.Tetap semangat dan pantang menyerah. Kalo loss ya, trading lagi dan trading lagi....