View Single Post
  #45  
Old 25th October 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Yap, mental yang kuat memang sangat dibutuhkan di forex trading ini agar kita bisa bertahan dan bisa menjadi trader yang sukses di forex trading ini
Tentu saja ndan, forex itu bisnis yang high risk. Jadi diperlukan mental yang kuat ketika trading. Karena disini kita bisa mengalami jatuh bangun trading. Ketika kita jatuh maka kita harus bisa bangkit lagi.Tetap semangat dan pantang menyerah. Kalo loss ya, trading lagi dan trading lagi....

Reply With Quote